Buka SPBU Baru di Wilayah Jakarta Barat, Segini Total SPBU BP-AKR di Indonesia

Naufal Shafly - Selasa, 1 Desember 2020 | 19:20 WIB
SPBU BP Meruya
Istimewa
SPBU BP Meruya

GridOto.com - BP-AKR mengawali Desember 2020 ini dengan mengumumkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terbarunya di kawasan Meruya, Jakarta Barat, pada Selasa (1/12/2020).

Dengan diresmikannya SPBU ini, secara total perusahaan energi asal Inggris tersebut telah memiliki 16 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Peter Molloy, selaku Presiden Direktur BP-AKR Fuels Retail menyatakan, peresmian SPBU di Meruya ini merupakan bagian dari komitmen perusahaannya untuk terus menghadirkan bahan bakar berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Apresiasi Tenaga Medis, BP-AKR Berikan Donasi APD untuk Dua Rumah Sakit

"Sejalan dengan misi kami 'Everyday Brighter', kami selalu berkomitmen untuk membuat hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah. Setelah dua tahun beroperasi, kami kembali membuka SPBU terbaru," ucap Peter dalam keterangan resminya, Selasa (1/12/2020).

"Pembukaan SPBU ini tentunya telah melewati proses diskusi dan pertimbangan panjang, sehingga kami dapat memutuskan bahwa Meruya merupakan lokasi yang strategis untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan layanan one-stop destination kami,” sambungnya.

SPBU BP Meruya
Istimewa
SPBU BP Meruya


Berdiri di atas lahan seluas 2.100 meter persegi, SPBU BP Meruya memiliki empat dispenser pengisian BBM untuk melayani pelanggan selama 24 jam.

Sama seperti SPBU BP lainnya, SPBU BP Meruya menyediakan beragam produk BBM mulai dari BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa