Komitmen Distributor Baru, Jeep Siapkan 15 Jaringan Dealer di Daerah-daerah Ini

Naufal Shafly - Selasa, 1 Desember 2020 | 21:52 WIB
Jajaran direksi PT DAS Motor Indonesia
Naufal/GridOto.com
Jajaran direksi PT DAS Motor Indonesia

GridOto.com - PT DAS Indonesia Motor resmi menjadi general distributor (GD) merek Jeep di Indonesia, terhitung sejak 1 Juni 2020.

Guna memperkuat brand Jeep di Indonesia, DAS Indonesia Motor telah mempersiapkan sejumlah pelayanan untuk konsumen, salah satunya dalam hal purna jual atau aftersales.

"Setiap kendaraan tentunya akan memiliki garansi 3 tahun, lalu kami juga akan menyediakan sparepart, collection item, aksesori, termasuk aksesori untuk off-road ekstrem," buka Dhani Yahya, Chief Operating Officer (COO) DAS Indonesia Motor.

"Kami juga akan menyediakan sumber daya manusia yang memadai, berupa mekanik dan sales yang terlatih, dan tentunya juga management," lanjutnya.

Ilustrasi Jeep Wrangler JL
Jip/Tomo
Ilustrasi Jeep Wrangler JL

Baca Juga: Jeep Berganti Distributor Lagi, Kini Dipegang DAS Indonesia Motor!

Menurut Dhani, mulai tahun depan pihaknya juga berkomitmen akan membangun beberapa jaringan dealer untuk memperluas pasar.

"Tahun ini kami sudah ada 4 dealer, lokasinya 2 di Tangerang, 1 di Suarabaya dan 1 di Makassar. Tahun depan, kami akan bangun 6 dealership, 3 di Jakarta, 1 di Bogor, 1 di Bandung dan 1 di Bali," ucap Dhani, Senin (30/11/2020).

Selanjutnya, untuk tahun 2022, Dhani mengatakan pihaknya akan membangun sekitar 5 dealer baru untuk memperkuat pasar.

"Tahun 2022, kami akan ada 1 dealer di Medan, 1 dealer di Palembang, 1 dealer tambahan di Jakarta, 1 di Semarang dan 1 di Balikpapan. Jadi harapan kami di tahun 2022 kami punya 15 jaringan dealer di Indonesia," tukasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa