Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Berganti Distributor Lagi, Kini Dipegang DAS Indonesia Motor!

Naufal Shafly - Senin, 30 November 2020 | 15:57 WIB
Ilustrasi Jeep Wrangler 2020
caranddriver.com
Ilustrasi Jeep Wrangler 2020

GridOto.com - Brand SUV legendaris, Jeep, kini resmi dinaungi oleh distributor baru PT DAS Indonesia Motor.

Sejatinya DAS Indonesia Motor telah ditunjuk sebagai ditributor merek Jeep di Indonesia sejak 1 Juni 2020, tetapi pengumuman resminya baru dilakukan hari ini, Senin (30/11/2020).

DAS Indonesia Motor adalah perusahaan Indonesia yang dibentuk oleh tiga kelompok perusahaan, yaitu Dili Auto Service yang berpengalaman sebagai distributor Jeep di Timor Leste dan Thailand, JHL Group yang memegang sejarah panjang penjualan Jeep dan properti Tanah Air.

Serta satu perushaan lainnya yakni Maju Motor Group yang berpengalaman memasarkan lebih dari delapan brand otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Dari Jeep Willys hingga Tesla Model S, Inilah 10 Mobil Amerika Paling Populer dan Bersejarah

Dengan berbagai pengalaman tersebut, DAS Indonesia Motor berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam memasarkan Jeep di Tanah Air.

"Kerjasama kami dengan FCA lebih dari sekedar kemitraan, kami mempunyai passion yang sama, dan kami berkomitmen penuh mengimplementasikan pengalaman dan keahlian yang didukung dengan kekuatan finansial untuk mengelola serta mengembangkan pasar sesuai dengan global strategi Jeep," kata Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor.

Jajaran direksi PT DAS Motor Indonesia
Naufal/GridOto.com
Jajaran direksi PT DAS Motor Indonesia

Alvin Kennedy, Komisaris PT DAS Motor Indonesia, menyebut pihaknya optimis dalam melihat potensi pasar Jeep di Indonesia, terlebih saat ini tren SUV di dunia juga sedang mengalami peningkatan.

"Kami melihat potensi pasar untuk Jeep di Indonesia sangat baik, dengan melihat dua parameter penting yaitu dari sisi segmen pasar SUV secara umum dan dari sisi konsumen segmen kelas menegah," ucap Alvin.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa