Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembali Naik ke Ring Tinju, Ternyata Mike Tyson Pernah Punya Ferrari F50 Limited Edition

Dia Saputra - Minggu, 29 November 2020 | 13:05 WIB
Ferrari F50  Limited Edition jika dilihat dari depan
Autoblog.com
Ferrari F50 Limited Edition jika dilihat dari depan

GridOto.com - Setelah menyatakan pensiun pada 2005 silam, Mike Tyson akhirnya kembali bertarung di atas ring tinju untuk menghadapi Roy Jones Jr di Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (29/11/2020).

Petinju dengan julukan si Leher Beton itu direncanakan akan bertarung dalam 8 ronde melawan Roy Jones Jr, dengan setiap rondenya berdurasi dua menit.

Namun siapa sangka, mantan juara dunia petinju kelas berat ini diketahui pernah memiliki Ferrari F50 Limited Edition lansiran 1995.

Sayangnya supercar yang dibuat khusus untuk pasar Amerika Serikat tersebut sudah dilelang.

Baca Juga: Ferrari Maranello 550 Milik Mendiang Eddie Van Halen Dilelang, Kondisinya Bisa Bikin Ngiler Para Kolektor Nih!

Melansir Autoblog.com, Ferrari F50 berkelir merah ini dilelang oleh rumah lelang Sotheby’s yang berpusat di New York pada akhir Februari 2017 lalu.

Ferrari F50 milik si Leher Beton ini kondisinya masih mulus dan sangat terawat, bisa dilihat dari bodi serta cat berwarna merah yang masih utuh.

Bahkan supercar lawas ini juga diketahui jarang digunakan, terbukti dari odometernya yang hanya menyentuh angka 9.163,6 km.

Sekadar informasi, F50 merupakan salah satu versi limited edition dari Ferrari dengan jumlah keseluruhan sebanyak 349 unit.

Baca Juga: Tiga Supercar Ferrari Ini Pernah Mejeng di Garasi Milik Diego Maradona, Apa Saja Tuh?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa