Program Langit Biru Pertamina Diperluas, Pertalite Akan Dijual Seharga Premium di Jateng dan DIY

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 22 November 2020 | 13:30 WIB
PT Pertamina (Persero) perluas Program Langit Biru, yakni promo Pertalite  seharga Premiu ke tujuh kabupaten di Jateng dan DIY.
GridOto.com/Rianto Prasetyo
PT Pertamina (Persero) perluas Program Langit Biru, yakni promo Pertalite seharga Premiu ke tujuh kabupaten di Jateng dan DIY.

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) terus memperluas jangkauan Program Langit Biru, yakni promo BBM jenis Pertalite seharga Premium hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

Pertamina melalui Marketing Operasional Region (MOR) IV Jawa Tengah (Jateng)-DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) memperluas Program Langit Biru ke tujuh kabupaten di Jateng dan DIY.

Tujuh kabupaten tersebut yakni Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Pati, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Klaten.

"Program Langit Biru hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik," ungkap Arya Yusa Dwicandra selaku Pjs Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, dikutip dari Tribujogja.com, Minggu (22/11/2020)

Perluas Program Langit Biru, Pertamina Kasih Promo Pembelian Pertalite di Dua Wilayah Ini

Arya menambahkan, Program Langit Biru bisa dinikmati oleh konsumen yang menggunakan kendaraan roda dua dan tiga, angkutan umum serta taksi pelat kuning.

Dengan menggunakan BBM yang berkualitas baik, masyarakat diharapkan bisa ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara agar lebih bersih dan sehat.

Program ini juga merupakan bentuk dukungan Pertamina kepada pemerintah sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara.

"Upaya mengurangi pencemaran udara dapat dilakukan melalui pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor. Salah satunya dengan penggunaan BBM yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan," ucap Arya.

Segini Harga BBM dari Berbagai Merek November 2020, Mending Pilih yang Mana Sob?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribunjogja.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa