Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Bakal Turunkan Harga Pertalite Jadi Setara Premium di Kota Palembang, Kapan Mulai Diberlakukan?

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:20 WIB
PT Pertamina (Persero) bakal diskon Pertalite  seharga Premium di Kota Palembang.
GridOto.com/Rianto Prasetyo
PT Pertamina (Persero) bakal diskon Pertalite seharga Premium di Kota Palembang.

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) berencana memperluas jangkauan Program Langit Biru, yakni berupa diskon BBM jenis Pertalite seharga Premium ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Melansir Pertamina.com, pelaksanaan program ini akan dilakukan oleh Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Region Manager Communication, Relations & CSR MOR II Sumbagsel, Dewi Sri Utami menuturkan, rencana ini juga sudah mendapat dukungan dari Wali Kota Palembang sesuai Peraturan Menteri KLHK NO 20 Tahun 2017 tentang Penerapan bahan Bakar Standar Euro 4.

"Ini juga bagian dari dukungan kami agar Palembang memiliki kualitas udaya bersih," ucap Dewi, dikutip GridOto.com dari Pertamina.com.

Baca Juga: Pertamina Ajak Penjual Bensin Eceran Kerjasama Bisnis Pertashop, Minat?

Dewi menambahkan, Kota Palembang dipilih karena kota ini pernah meraih penghargaan Langit Biru Kategori Kota Metropolitan pada 2017 silam.

Nah, untuk pelaksanaan Program Langit Biru di Kota Palembang ini rencananya baru akan diberlakukan pada akhir Oktober 2020 mendatang.

Adapun promo diskon Pertalite seharga Premium tersebut khusus untuk kendaraan roda dua dan tiga, taksi serta angkutan umum pelat kuning.

Menariknya, program ini akan diberlakukan di 39 SPBU yang ada di wilayah Kota Palembang.

Baca Juga: Tak Hanya Tangerang Selatan dan Denpasar, Diskon Pertalite Seharga Premium Bakal Diperluas di Jawa, Bali dan Sumatera

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : pertamina.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa