Toyota Agya Club (TAC) Kalimantan Selatan Rayakan Anniversary Ke-2 dengan Kampanye Kesehatan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 16 November 2020 | 20:05 WIB
Toyota Agya Club (TAC) rayakan anniversary ke-2
Istimewa
Toyota Agya Club (TAC) rayakan anniversary ke-2

GridOto.com - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan (Kalsel) baru-baru ini merayakan anniversary yang kedua, pada Sabtu (7/11/2020) lalu.

Dalam rangka merayakan hari jadinya tersebut, TAC Kalsel memilih untuk mengkampanyekan protokol kesehatan terkait Covid-19.

Mengambil tempat di Pantai Angsana yang terletak di Kabupaten Tanah Bumbu, beragam kegiatan pun dilakukan seperti family campz, pemberian santunan, pembagian masker, donor darah, penanaman pohon dan kampanye protokol kesehatan.

"Tetap jaga silaturahmi dengan baik terhadap sesama member, jaga terus kekompakkan dan solidaritasnya," papar Didin Jaenudin, selaku Ketua TAC Kalsel dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com.

Baca Juga: Saat Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat, TAC Bordep Lakukan Pemilihan Ketua Baru 

Pemberian santunan ditujukan kepada anak-anak Pondok Pesantren Hidayatul Mukaromah yang beralamat di Kecamatan Satui, Kalimantan Selatan.

Selain anak-anak pesantren, warga sekitar Pantai Angsana yang kurang mampu juga turut diundang untuk mendapatkan santunan dari komunitas pengguna Toyota Agya ini.

Ada pula pemberian sumbangan berupa satu truk batu sirtu untuk pengurukkan depan Mushola yang sering terkena banjir, yang mana penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada pengelola Pantai Angsana.

TAC Kalsel Kampanye Kesehatan di hari anniversary ke-2
Istimewa
TAC Kalsel Kampanye Kesehatan di hari anniversary ke-2


Menariknya lagi, pada malam harinya setiap member TAC belajar berkemah sambil mengajarkan anak-anak mereka untuk lebih dekat dengan alam dan sedikit menjauhkan dari gadget.

Acara kembali dilanjutkan esok harinya, dimulai dengan membagikan masker kepada seluruh member beserta keluarga yang hadir, pada Minggu (8/11/2020).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa