Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura Peringati Anniversary ke-5

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:45 WIB
Anniversary ke-5 TAC Chapter Pantura
TAC
Anniversary ke-5 TAC Chapter Pantura

GridOto.com - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura memperingati Aniversary ke-5 dengan mengadakan "Temu Member" dari seluruh Nusantara, Minggu (13/10).

Berlokasi di Rita Park, Jalan Kolonel Sugiono, Temu Member diisi dengan pertunjukkan barongsai, permainan, pembagian doorpize, dan penyerahan plakat untuk semua chapter.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat (PP) TAC om Roni Malau, Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono, Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng, Toyota Rush Club Indonesia Chapter Tegal, dan beberapa komunitas dari luar Tegal.

Ada pula berbagai chapter dari TAC seperti Pantura, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor-Depok (Bordep), Karawang, Indramayu, Garut, Ngapak-R, Batik raya, dan Bandung.

(Baca Juga: Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kendari Resmi Jadi Chapter Ke-45)

Ketua TAC Chapter Pantura Juwariyah yang akrab disapa Bunda Juju didampingi Ketua Pelaksana Yose Setia Nugroho mengatakan, TAC Chapter Pantura beranggotakan pemilik Toyota Agya yang berasal dari Tegal, Slawi, dan Brebes.

TAC Chapter Pantura memiliki visi mempererat tali persaudaraan bersama pemilik Toyota Agya dan menambah paseduluran dengan slogan Saduluran Selawase.

Kegiatan yang rutin diadakan TAC Chapter Pantura meliputi bakti sosial ke panti asuhan dan turing.

"Di Aniversary ke-5, TAC Chapter Pantura diharapkan lebih solid dan kompak," ujar Bunda Juju dari siaran resmi TAC, (15/10).

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa