Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Kendaraan Baru atau Bekas? Banyak Promo Nih di Pameran Adira Virtual Expo 2020

Harun Rasyid - Kamis, 12 November 2020 | 21:35 WIB
Ruang pameran Adira Virtual Expo 2020
Adira Finance
Ruang pameran Adira Virtual Expo 2020

GridOto.com - Pameran Adira Virtual Expo 2020, menawarkan program pembiayaan motor dan mobil baru maupun bekas dari berbagai brand ternama di Indonesia.

Adira Virtual Expo 2020, berlangsung setiap hari sejak tanggal 12 sampai 29 November.

Waktu penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020 sendiri, mulai pukul 12.00 sampai 21.00 WIB di hari Senin sampai Jumat, dan pukul 09.00 sampai 21.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Menurut Niko Kurniawan Bonggowarsito, selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance), pengunjung pameran akan menerima berbagai promo menarik selama gelaran Adira Virtual Expo 2020.

Baca Juga: Adira Finance Gelar Pameran Adira Virtual Expo 2020, Cocok Nih Buat Para Pejuang Promo

"Selama pameran virtual ini, pengunjung dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik seperti bunga cicilan mulai 2,6 persen untuk kredit mobil, DP rendah untuk kredit mobil dan untuk pembiayaan motor juga ada bunga cicilan 0 persen," ujar Niko saat konversi pers virtual, Kamis (12/11/2020).

"Selain itu ada juga diskon dan cashback dari Adira pay senilai jutaan Rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite dan motolite, hingga bonus Adirapoin bagi konsumen yang registrasi lewat aplikasi Adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu," sambungnya.

Pembukaan Adira Virtual Expo 2020
Adira Finance
Pembukaan Adira Virtual Expo 2020


Niko menyebut, pengunjung yang ingin menukar mobil lama miliknya dengan mobil baru juga bisa dilakukan dalam Adira Virtual Expo 2020.

"Program trade in mobil dalam pameran ini akan menguntungkan pemilik mobil karena ada benefit menarik dari Adira. Lalu di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan hadiah untuk pengunjung," katanya.

Baca Juga: Industri Otomotif Lesu, Laba Adira Finance Turun 42 Persen Hingga Kuartal Tiga 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa