Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adira Finance Gelar Pameran Adira Virtual Expo 2020, Cocok Nih Buat Para Pejuang Promo

Harun Rasyid - Kamis, 12 November 2020 | 17:45 WIB
Pameran pembiayaan kendaraan Adira Virtual Expo 2020
Adira Finance
Pameran pembiayaan kendaraan Adira Virtual Expo 2020

GridOto.com - Menyambut ulang tahunnya yang ke-30, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar pameran digital bertajuk Adira Virtual Expo 2020 hari ini, Kamis (12/11/2020).

Hadir dengan konsep 3D, Adira Virtual Expo 2020 menyajikan berbagai program pembiayaan menarik untuk pembelian mobil maupun motor dari berbagai macam brand ternama di Tanah Air.

Di antaranya ada Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, BMW, Wuling, Mini, Hino, Mitsubishi Fuso, Isuzu hingga Mercedes-Benz yang turut ambil bagian dalam pameran tersebut.

Sementara untuk kendaraan roda dua turut diramaikan Yamaha, KTM, Kawasaki, Piaggio Vespa, Viar hingga BMW Motorrad.

Hafid Hadeli, selaku Direktur Adira Finance mengatakan, pameran virtual ini merupakan bentuk inovasi dan apresiasi kepada para konsumennya di Tanah Air.

Baca Juga: Industri Otomotif Lesu, Laba Adira Finance Turun 42 Persen Hingga Kuartal Tiga 2020

"Adira Virtual Expo 2020 jadi pameran virtual multiproduk otomotif dan non-otomotif yang digelar sejak tanggal 12 hingga 29 November 2020. Pameran ini menawarkan solusi pembiayaan motor dan mobil baru maupun bekas yang sesuai dengan financial para konsumen," ujar Hafid dalam press conference virtual, Kamis (12/11/2020).

"Gelaran ini juga sekaligus jadi inovasi dan persembahan kami kepada puluhan juta pelanggan serta 350 mitra dealer kami di Indonesia untuk tetap bersinergi bersama dalam ekosistem pameran virtual ini," sambungnya.

Ruang pameran Adira Virtual Expo 2020
Adira Finance
Ruang pameran Adira Virtual Expo 2020

Hafid menambahkan, pameran virtual tersebut menawarkan berbagai promo yang bisa dinikmati masyarakat tanpa harus keluar rumah.

"Dengan mengakses link virtualexpo.adiraku.co.id masyarakat bisa merasakan pengalaman pameran virtual berteknologi 3D dengan berbagai program menarik seperti diskon dan cashback jutaan Rupiah, promo bunga cicilan rendah dan pilihan pembiayaan syariah," jelasnya.

Baca Juga: Hingga September 2020, Restrukturisasi Kredit Adira Finance Capai Rp 18,6 Triliun

Dalam Adira Virtual Expo 2020, peserta pameran bisa langsung mengunjungi berbagai booth produk yang tersedia, melakukan pengajuan kredit, bertanya seputar produk dan promo melalui fitur live chat.

Untuk pengajuan pembiayaan di Adira Finance selama pameran, juga bisa dilakukan lewat aplikasi Adiraku atau lewat momobil.id dan momotor.id.

Pembukaan Adira Virtual Expo 2020
Adira Finance
Pembukaan Adira Virtual Expo 2020


Untuk mengunjungi pameran tersebut, Adira Virtual Expo 2020 buka dari Senin sampai Jumat pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. 

Sementara untuk Sabtu dan Minggu, pameran berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Peserta yang mau mengunjungi pameran virtual tersebut, saat pendaftaran tidak dikenai pungutan biaya alias gratis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa