Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TAM Hadirkan Toyota Pop-up Store, Bisa Cari Banyak Informasi Tanpa Ada Salesman!

Naufal Shafly - Senin, 9 November 2020 | 19:05 WIB
Toyota Pop-up Store
Istimewa
Toyota Pop-up Store

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor menghadirkan konsep baru bernama Toyota Pop-up Store sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen.

Saat ini, berdasarkan data TAM, kebanyakan pelanggan mempunyai preferensi dalam mencari informasi via digital, seperti lewat online media, situs resmi, channel Youtube, maupun berbagai akun sosial media.

Di sisi lain, pelanggan juga masih membutuhkan experience secara langsung yang tentunya nyaman, aman, dan mudah.

Oleh karena itu, Toyota menghadirkan omnichannel yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, tidak hanya kebutuhan informasi, tapi juga experience melalui berbagai saluran 'customer touch point' salah satunya dengan menggunakan konsep pop-up store.

Baca Juga: Berminat Beli Toyota Kijang Innova Baru? Biaya Total Cost of Ownership yang Lama Bisa Jadi Acuan, Setahunnya Perlu Anggaran Sebesar Ini

Melalui Pop-up Store ini, Toyota berharap dapat dengan mudah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk tahu lebih detail mengenai Toyota.

Pop-up Store ini diadakan di tempat yang mudah dijangkau seperti mall. Di sini pengunjung tidak diwajibkan untuk membeli, karena tujuannya adalah memberikan informasi.

“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan resminya (9/11/2020).

"Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan," sambungnya.

Baca Juga: Harga Toyota Kijang Innova Baru dan Voxy Beda Tipis, Bakal Saling Tumpang Tindih?

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa