Electric Mobility (ELMO)

Luncurkan IONIQ dan KONA Electric, Hyundai Ingin Jadi Game Changer Mobilitas Masa Depan di Indonesia

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 6 November 2020 | 17:35 WIB
Hyundai Motors Indonesia akhirnya merilis dua mobil listrik terbaruya di Tanah Air, yakni IONIQ Electric dan Kona Electric.
Youtube/Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Motors Indonesia akhirnya merilis dua mobil listrik terbaruya di Tanah Air, yakni IONIQ Electric dan Kona Electric.

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi meluncurkan IONIQ dan KONA Electric secara virtual di Tanah Air, pada Jumat (06/11/2020).

Ini tentunya menjadi langkah awal Hyundai dalam mewujudkan komitmennya untuk memulai ekosistem mobil listrik di Indonesia.

Makmur, selaku Managing Director HMDI menuturkan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mobil listrik dirasa tidak kalah besar jika dibandingkan dengan negara lain.

Terlebih lagi pemerintah juga gencar untuk memberikan dukungannya untuk kehadiran mobil listrik di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Segera Rilis Harga IONIQ dan KONA Electric, Mana yang Lebih Pantas Dilirik?

Seperti bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), bebas ganjil genap dan dukungan infrastruktur berupa SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum).

"Untuk itu kami ingin membuktikannya dengan menghadirkan mobil listrik yang ramah lingkungan (Hyundai IONIQ Electric dan Kona Electric)," ujar Makmur dikutip dari kanal Youtube Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai IONIQ Electric
Hyundai
Hyundai IONIQ Electric

Makmur menambahkan, kehadiran Hyundai IONIQ dan KONA Electric juga menjadi game changer dalam mobilitas masa depan di Tanah Air.

"Kami ingin membuktikannya dengan menghadirkan dua mobil listrik sekaligus agar konsumen memiliki pilihan mobil yang eco friendly," kata Makmur.

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai IONIQ dan KONA Electric Resmi Diluncurkan, Harga Rp 600 Jutaan!


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa