Selain Kembangkan Produksi dan Dealer, Gesits Ingin Luncurkan Model Baru, Ini Bocorannya!

Harun Rasyid - Rabu, 28 Oktober 2020 | 19:50 WIB
Ilustrasi motor listrik Gesits
Harry/Gridoto.com
Ilustrasi motor listrik Gesits

GridOto.com - Sempat dicap 'ghaib', Gesits akhirnya mulai sibuk berbenah agar motor listrik buatannya diterima masyarakat Indonesia.

Hal ini terlihat dengan berdirinya berbagai dealer Gesits di Jakarta, Bali, Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta hingga bagian Indonesia Timur di Sorong, Papua.

Menurut Tri Hari, Direktur PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) selaku principal Gesits, pihaknya tengah menyiapkan sejumlah rencana yang ingin dicapai hingga akhir tahun 2020.

"Langkah mengkomersilkan Gesits ini baru dimulai akhir 2019. Untuk tahun ini kami sibuk mengenalkan Gesits di berbagai platform. Selain itu kami ingin mengisi stok ke dealer lebih banyak lagi," ujarnya kepada GridOto.com, Rabu (28/10/2020).

Menyatu Dengan Coffee Shop, Begini Penampakan Dealer Baru Gesits di Jakarta

Tri menyebut, pihaknya juga ingin memperluas jaringan dealer Gesits hingga ke pelosok Indonesia.

"Sekarang dealer sudah ada di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali hingga Papua meskipun dealernya baru ada di sebagian daerah. Jadi tahun depan kami mau memperbanyak dealer agar masyarakat semakin mudah membeli Gesits," sebutnya.

"Selain itu langkah edukasi juga kami lakukan, misalnya konsumen bisa test drive di dealer atau tanya-tanya soal produk kami. Nanti dealer Gesits akan memberi informasi yang dibutuhkan," sambung Tri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa