Menyatu Dengan Coffee Shop, Begini Penampakan Dealer Baru Gesits di Jakarta

Harun Rasyid - Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:15 WIB

Grand Opening dealer Gesits H. Nawi (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Gesits kembali mempertegas eksistensinya di Tanah Air dengan meresmikan dealer baru di kawasan H. Nawi, Jakarta Selatan.

Uniknya, dealer baru Gesits ini hadir dengan konsep one stop service, karena lokasinya menyatu dengan Lanesta Coffee Shop.

Sehingga pengunjung bisa bersantai sembari menikmati seduhan kopi, saat melakukan aktivitas pembelian maupun servis kendaraannya. 

Baca Juga: Video GESITS Motor Listrik Buatan Indonesia, Test Ride Kelebihan dan Kekurangan Untuk Harian

"Dealer ini merupakan dealer Gesits ke-14 di Indonesia yang berada di bawah naungan GBP dan GSM (Gesits Sukses Makmur) Group" ujar Sari Suryanti, selaku Direktur Dealer PT Gesits Bali Pratama (GBP) saat ditemui GridOto.com, Rabu (28/10/2020).

"Setelah H. Nawi,  kami rencananya akan buka di Pamulang bulan depan," imbuhnya.

Harun/GridOto.com
Tempat servis Gesits di dealer resmi

Sari mengungkapkan, sisi ramah lingkungan jadi alasan mengapa dealer motor listrik buatan Indonesia ini bisa bergabung dengan kedai kopi.

Selain itu, menurutnya wilayah H. Nawi juga sangat strategis untuk penjualan Gesits, karena sering digunakan para milenial untuk beraktivitas maupun nongkrong.

"Motor listrik ini kan tidak ada polusi, tidak ada suara dan dalam perawatannya tidak butuh bensin dan oli. Jadi konsumen di coffee shop tidak terganggu dengan adanya dealer dan bengkel ini, malahan pemilik Gesits bisa lebih santai saat menunggu motornya di servis," jelas Sari.

Baca Juga: Mau Beli Motor Listrik Gesits? Uang Muka Mulai Rp 6 Juta di BCA