Jack Miller Berhasil Melelang Tear Off Fabio Quartararo, Harga Setara Dua Unit Yamaha All New NMAX 155

Dia Saputra - Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:15 WIB
Pembalap tim Pramac Ducati, Jack Miller melelang tear off milik Fabio Quartararo yang menyumbat di filter udara Desmosedicinya.
Corsedimoto.com
Pembalap tim Pramac Ducati, Jack Miller melelang tear off milik Fabio Quartararo yang menyumbat di filter udara Desmosedicinya.

GridOto.com - Jack Miller mundur dari balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 di sirkuit Misano, pada September lalu karena tear off (pelindung kaca helm) milik Fabio Quartararo.

Jack Miller kesal, ia pun melelalng tear off Quartararo tersebut, dan berhasil dilelang oleh badan amal Inggris, Two Wheels for Life.

Tear off pada helm ini dicopot pemakainya jika lapisan helm itu kotor dan mengganggu penglihatan, sehingga harus dilepas dengan cara menariknya dari sisi paling ujung kaca helm.

Nah, tear off Fabio Quartararo yang bikin kesal jack Miller itu, di bursa lelang harga setara dua unit Yamaha All New NMAX 155.

Baca Juga: Gagal Finis di MotoGP Prancis 2020, Jack Miller Sebut Masalah Mesin Jadi Biang Keladinya

Melansir paddock-gp.com, pemenang lelang tear off milik Quartararo adalah salah satu fans berat MotoGP yang tak ingin disebut namanya.

Fans MotoGP yang tinggal di salah satu daerah di Australia ini sengaja memperebutkan tear off Quartararo sejak awal lelang agar bisa memilikinya.

"Tear off ini telah masuk dan tersangkut di air intake mesin Miller, hal itu adalah kejadian yang unik menurut saya," ujar pemenang lelang.

Tear off milik Fabio Quartararo yang nyangkut dan membuat motor Jack Miller tidak bisa mengeluarkan tenaga maksimal
twitter/@jackmilleraus
Tear off milik Fabio Quartararo yang nyangkut dan membuat motor Jack Miller tidak bisa mengeluarkan tenaga maksimal

Alasan lain ia merebutkan tear off ini adalah karena dirinya ngefans dengan Jack Miller dan Fabio Quartararo.

"Saya sangat beruntung bisa memilikinya, dan saya merasa senang karena dana hasil lelang akan didonasikan untuk amal," terangnya.

Hal itulah yang membuatnya berani memperjuangkan tear off Quartararo hingga di angka 4.250 dolar AS atau setara Rp 62 jutaan (kurs 1 dolar AS = Rp 14.683 pada 21 Oktober 2020).

Baca Juga: Bakal Start dari Posisi Kedua, Jack Miller Pede Bisa Menangkan Laga MotoGP Prancis 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : yamaha-motor.co.id,Paddock-GP.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa