Bakal Start dari Posisi Kedua, Jack Miller Pede Bisa Menangkan Laga MotoGP Prancis 2020

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 11 Oktober 2020 | 14:25 WIB

Start dari posisi kedua, Jack Miller pede bisa menangkan laga MotoGP Prancis 2020 akhir pekan ini, Minggu (11/10). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Jack Miller bakal melakoni laga MotoGP Prancis 2020, Minggu (11/10) dengan start dari posisi kedua.

Dengan start di barisan pertama tentunya membuat pembalap tim Pramac Racing ini semakin percaya diri untuk meraih kemenangan di Sirkuit Le Mans.

"Saya nyaman di segala kondisi, baik ketika trek kering maupun basah," ungkap Miller dikutip GridOto.com dari Motosan.es.

Miller menambahkan, dirinya yang sudah memahami trek Sirkuit Le Mans bisa menjadi kunci memenangkan laga MotoGP Prancis 2020.

Baca Juga: FP2 MotoGP Prancis 2020: Jack Miller Tercepat, Valentino Rossi Berani Pakai Ban Slick di Trek Basah

"Saya bisa membuat ban motor saya cukup panas. Ini penting karena treknya lumayan basah dan saya harus tetap berada di jalur yang kering," jelasnya.

Kemudian ditambah dengan performa motor Ducati GP20 yang bisa menjadi kombinasi yang tepat untuk Miller di laga MotoGP Prancis 2020.

Instagram/@jackmilleraus
Pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller sempa kaget dengan performa motor Ducati GP20 di Sirkuit Le Mans.

"Motor saya membantu agar saya tetap presisi ketika melahap tikungan, jadi saya bisa berada di jalur yang tepat," sebut pembalap bernomor 43 ini.

Miller mengaku ia sebetulnya sempat kaget dengan performa Ducati GP20 di Sirkuit Le Mans yang terbilang cukup bagus.

"Padahal motor tim Ducati belum pernah merasakan kemenangan di Sirkuit Le Mans. Jadi kami akan mencoba memenangkan laga akhir pekan ini," tutupnya.