Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerak Bersama UKM

GeBer UKM: Abah Custom, Bengkel 'Umum' yang Jadi Rujukan Komunitas Motor Trail dan Supermoto

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:55 WIB
Hilman Novayanto alias Boa, salah satu punggawa bengkel spesialis Abah Custom yang jadi rujukan komunitas motor trail dan supermoto di Jabodetabek.
Pradana/GridOto.com
Hilman Novayanto alias Boa, salah satu punggawa bengkel spesialis Abah Custom yang jadi rujukan komunitas motor trail dan supermoto di Jabodetabek.

GridOto.com - Di segmen motor 150 cc, motor trail dan supermoto sekarang sudah semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya untuk dipakai trabasan, tapi juga untuk dipakai di dalam kota sebagai motor harian yang gagah.

Bengkel spesialis motor trail dan supermoto pun semakin sering dicari, terutama bagi mereka yang juga ingin memodifikasi tampilan maupun mesin.

Di daerah Jabodetabek, ada satu nama bengkel yang sering dijadikan rujukan oleh para komunitas motor trail dan supermoto yaitu Abah Custom.

Baca Juga: Paket Biaya Modifikasi Supermoto di Abah Custom, Mulai Rp 3 Jutaan

Namun co-owner Abah Custom, Hilman Novayanto, mengaku tidak pernah menyebut bengkelnya sebagai bengkel khusus supermoto.

“Dari awal sampai sekarang juga bengkel umum kok, semua jenis motor kami terima,” ujar pria yang akrab disapa Boa itu kepada GridOto.com, Rabu (14/10/2020).

“Cuma karena kebanyakan yang servis di sini motor trail sama supermoto, mungkin yang lainnya jadi takut mau ke sini,” ujarnya terbahak-bahak.

Sebelum namanya menjadi Abah Custom, ayah Boa membuka bengkel di rumah sebagai tempat untuk mengasah kemampuan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa