Sewa Motor Listrik Viar Lewat Aplikasi Vrent, Sehari Cuma Rp 50 Ribu!

Wisnu Andebar - Rabu, 30 September 2020 | 10:50 WIB
Vrent, penyedia jasa penyewaan motor listrik Viar.
Istimewa
Vrent, penyedia jasa penyewaan motor listrik Viar.

GridOto.com - Vrent sebagai penyedia jasa penyewaan motor listrik Viar menghadirkan program #Rent 1 Get 1.

Melalui program ini, pelanggan Vrent berhak mendapatkan bonus penggunaan selama satu minggu untuk penyewaan selama satu bulan.

"Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas, kami memberikan bonus penggunaan unit motor listrik selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir," ujar Joshua Tampubolon, Chief Technical Officer Vrent dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, rabu (29/9/2020).

Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Penjualan, Viar Berencana Hadirkan Motor Listrik Beroda Tiga

Program #Rent 1 Get 1 tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tapi juga berlaku bagi pelaku UMKM maupun korporasi sebagai pendukung moda transportasi mereka.

Sehingga diharapkan bisa menjadi solusi untuk menghemat biaya operasional karena tidak perlu mengisi bahan bakar, serta bebas mengeluarkan biaya perawatan maupun pajak kendaraan.

Untuk bisa menikmati layanan program #Rent 1 Get 1, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama satu bulan.

“Pada tahap awal program #Rent 1 Get 1 berlaku untuk wilayah Jakarta dan mulai berlaku Oktober hingga November 2020. Informasi layanan Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id,” imbuh Joshua.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa