Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche 911 GT3 Diadu Kencang Lawan Varian Turbo S Coupe dan Cabriolet di Ajang Drag Race, Tonton Videonya!

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 20 September 2020 | 20:47 WIB
Porsche 911 GT3 diadu kencang melawan varian Turbo S Coupe dan Cabriolet di ajang drag race.
Youtube/Carwow
Porsche 911 GT3 diadu kencang melawan varian Turbo S Coupe dan Cabriolet di ajang drag race.

GridOto.com - Drag race melibatkan mobil sepabrikan memang menarik untuk ditonton, seperti adu kencang tiga Porsche 911 berikut ini.

Berdasarkan video yang diunggah akun Youtube Carwow pada Rabu (16/09/2020) lalu, ajang drag race tersebut melibatkan tiga mbil buatan Porsche, yakni 911 GT3, Turbo S Coupe dan Cabriolet.

Balap drag digelar di landasan pacu tak terpakai dengan kondisi trek basah dikarenakan hujan.

Baik Porsche 911 GT3, Turbo S Coupe dan Cabriolet yang turun di ajang drag race 402 meter ini dalam kondisi standar pabrikan.

Baca Juga: Duel Tiga Supercar! Drag Race antara Ferrari 812 Superfast Lawan Lamborghini Aventador SVJ dan Porsche 911 Turbo S, Hasilnya Mencengangkan!

Pertama dari Porsche 911 GT3 yang menggendong mesin boxer enam silinder berkapasitas 4.000 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 500 dk dengan torsi maksimal 460 Nm.

Mesin tersebut dipadukan dengan girboks DCT (Dual-Clutch Transmission) 7-percepatan untuk mengalirkan tenaga ke penggerak roda belakang atau Rear-Wheel Drive (RWD).

Menurut data resminya, sportscar satu ini bisa berakselerasi dari 0 sampai 96 Km/jam dalam 3 detik dan kecepatan maksimalnya 320 Km/jam.

Kemudian untuk Porsche 911 Turbo S Coupe dan Cabriolet sama-sama menggendong mesin enam silinder berkubikasi 3.800 cc yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 641 dk dengan torsi 800 Nm.

Baca Juga: Video Drag Race Porsche Taycan Turbo S Vs McLaren 720S Spider, Siapa Paling Kencang?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa