Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-gara Harpelnas, Servis di AHASS Banyak Diskonnya, Pengguna Motor Tua Lebih Banyak Potongannya!

Ditta Aditya Pratama - Senin, 7 September 2020 | 21:53 WIB
Momen Harpelnas, ada diskon servis motor Honda di AHASS nih
Astra Motor
Momen Harpelnas, ada diskon servis motor Honda di AHASS nih

GridOto.com - Momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bisa jadi saat yang tepat buat mampir servis motor di bengkel resmi Honda alias Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 - 20 September 2020.

Jadi buat pengguna motor Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap.

Enggak cuma itu, ada tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Baca Juga: Spesial Hari Pelanggan Nasional, Shop&Bike Umbar Promo Ganti Ban, Oli, Aki dan Sokbreker Buat Motor

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor Honda berumur di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt.

Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

 “Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso

Momen Harpelnas memang digunakan untuk melayani konsumen sebaik mungkin, contohnya Astra Motor Jateng yang punya program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti”.

Astra Motor Jateng peringati Harpelnas 2020 bersama konsumen setia
Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng peringati Harpelnas 2020 bersama konsumen setia

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa