Platform Digital Mitsubishi Menorehkan Hasil Positif Selama IOOF 2020

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 4 September 2020 | 17:27 WIB
Mitsubishi Xpander
IOOF 2020
Mitsubishi Xpander

GridOto.com - Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang dilaksanakan pada 25 hingga 29 Agustus 2020 lalu mendapat respon positif dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Secara umum MMKSI melihat aktivitas ini dapat menjadi alternatif untuk memulihkan industri otomotif di Tanah Air. 

"Kegiatan seperti ini juga memungkinkan Mitsubishi Motors untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia, guna mempersembahkan produk serta layanan terbaik," kata Naoya Nakamura, selaku President Director PT MMKSI, IOOF 2020 menjadi suatu langkah yang inovatif.

Baca Juga: Rifat Sungkar dan Baim Wong Jajal Xpander AP4 di IOOF 2020, Ayah Kiano Terkejut Saat Setir Dicabut

Selain itu, Mitsubishi Indonesia juga mendapatkan hasil positif untuk respon konsumen yang mengunjungi platform digital Mitsubishi.

"Selama event IOOF 2020 di 25-29 Agustus 2020, kami berhasil mendapatkan hampir 20.000 sessions di website resmi kami," tambah Intan Vidiasari, Deputy GM, Marketing Communication & PR Division PT MMKSI 

Platform digital Mitsubishi Indonesia ramai pengunjung selama IOOF 2020
Mitsubishi-motors.co.id
Platform digital Mitsubishi Indonesia ramai pengunjung selama IOOF 2020


"Data tersebut didapatkan dari semua program yang diboost oleh seluruh Google Platform dalam livestream serta ads-nya," lanjut Intan.

Dari sessions tersebut, Mitsubishi mendapatkan hampir 500 qualified leads yang saat ini sedang difollow-up lebih lanjut oleh call center Mitsubishi.

Baca Juga: Cocok Buat Diajak Berpetualang, Ini Dia Ragam Keunggulan Mitsubishi Xpander Cross

Sessions ini meningkat cukup tajam selama 5 hari event berlangsung, dengan tambahan antara 7.000-10.000 visitor per harinya.

"Sessions tersebut juga membantu meningkatkan leads ratio hingga 10 kali lipat dari biasanya," tutup Intan Vidisari.

Gelaran IOOF 2020 berlangsung selama 25 - 29 Agustus 2020, disiarkan secara LIVE di Youtube Channel Gridoto dan gridoto.com/IOOF yang dimulai setiap jam 19.00 WIB.

IOOF 2020 menjadi trending nomor 1 di lini masa Twitter. Serta meraih total lebih dari 2,7 Juta viewer, dan lebih dari 12.000 new subscriber selama kegiatan berlangsung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Pilot

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa