Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Jadwal Lengkap Kegiatan Mitsubishi di IOOF 2020, Banyak Promo Spesial Hingga Duet Baim Wong dengan Rifat Sungkar

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:40 WIB
PT MMKSI turut berpartisipasi dk Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.
Mitsubishi
PT MMKSI turut berpartisipasi dk Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

GridOto.com - Jadwal lengkap mengenai kegiatan Mitsubishi Motors selama berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 sudah dirilis di situs mitsubishi-motors.co.id/ioof.

Sesuai namanya, IOOF 2020 merupakan festival otomotif daring hasil kolaborasi Google Indonesia dan KG Media, yang akan ditayakan di channel Youtube GridOto dan gridoto.com/ioof pada 25 hingga 29 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB.

Dihelatnya IOOF 2020 ini bertujuan untuk memicu ketertarikan pasar dalam melakukan pembelian kendaraan baru, dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partner-nya.

Hal itu pula yang mendorong Mitsubishi Motors untuk turut berpartisipasi dengan menyosialisasikan kembali produk unggulannya di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kegiatan Daihatsu di IOOF 2020, Ada Brand Interview Hingga Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany!

Selama keikutsertaannya di IOOF 2020, Mitsubishi Motors akan menampilkan beragam segmen tayangan spesial mengenai keunggulan dari Xpander dan Xpander Cross.

Ada juga Xpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar, yang juga merupakan brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Jadwal lengkap kegiatan Mitsubishi Motors di IOOF 2020.
mitsubishi-motors.co.id/ioof
Jadwal lengkap kegiatan Mitsubishi Motors di IOOF 2020.


Enggak cuma itu, Rifat Sungkar juga bakal ditemani selebritis papan atas Tanah Air selama aktivitas Mitsubishi Motors di IOOF 2020.

Di antaranya ada Baim Wong, Gading Marten, hingga Ringgo Agus Rahman yang merupakan duta Pinter Bener Mitsubishi Xpander.

Mereka akan berbagi informasi seputar produk dan penawaran menarik yang selama festival daring ini berlangsung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa