Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Nissan Kicks e-POWER Sebentar Lagi Meluncur di Indonesia, Intip Dulu Detailnya di IOOF 2020!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:44 WIB
Nissan Kicks e-POWER akan datang ke Indonesia sebentar lagi, intip dulu detailnya di IOOF 2020!
Nissan Motor Corporation
Nissan Kicks e-POWER akan datang ke Indonesia sebentar lagi, intip dulu detailnya di IOOF 2020!

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memboyong Compact SUV terbaru mereka yaitu Nissan Kicks e-POWER ke Indonesia.

Artinya, Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang menjadi tempat pemasaran Nissan Kicks e-POWER setelah Thailand, Jepang, dan Singapura.

Pasalnya, Nissan Kicks e-POWER sendiri belum lama diluncurkan secara perdana di Thailand pada pertengahan Mei 2020 lalu.

“Peluncuran Kicks e-POWER ini menandakan era baru dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur NMI dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Animonya Besar, Nissan Leaf yang Akan Diluncurkan di Indonesia adalah Versi Terbaru

Sekiguchi mengatakan, peluncuran Compact SUV terelektrifikasi tersebut akan dilakukan 14 hari dari tanggal 19 Agustus, yaitu pada 2 September nanti.

Namun, Hana Maharani selaku Head of Communication NMI mengatakan bahwa sobat bisa mendapatkan ‘bocoran’ soal Nissan Kicks e-POWER di Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020).

“Nissan Kicks e-POWER akan menjadi model e-POWER pertama yang dibawa Nissan di Indonesia, dan konsumen bisa belajar lebih banyak soal mobil tersebut di IOOF 2020,” ujarnya kepada GridOto.com, Jum’at (21/08/2020).

“Terutama soal teknologi e-POWER, yaitu teknologi inovatif yang memungkinkan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara seperti mobil listrik,” imbuhnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa