Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Keuntungan Kredit Mobil Baru di Mandiri, Promonya Bisa Dinikmati di IOOF 2020

Harun Rasyid - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Ilustrasi mobil baru yang busa dibeli secara kredit di Mandiri
Tribunnews.com
Ilustrasi mobil baru yang busa dibeli secara kredit di Mandiri

GridOto.com - Jadi ajang pameran otomotif online terbesar di Tanah Air, Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 juga menggelar promo pembelian mobil secara kredit.

Berbagai model mobil dari merek Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan bisa segera dimiliki lewat perusahaan pembiayaan dari PT Bank Mandiri Tbk. di ajang IOOF 2020.

Zu Niki Mada selaku Business Development, Auto Loan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengatakan, pihaknya saat ini memiliki program Mandiri KKB untuk konsumen yang ingin kredit mobil baru.

"Kami ada mandiri KKB yang penyalurannya dibantu Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) yang memiliki berbagai keunggulan," ujar Niki di acara IOOF 2020, Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Selama IOOF 2020, Bank Mandiri Gelar Beragam Promo Menarik Buat yang Mau Kredit Mobil, Ada Apa Saja?

"Keunggulan kredit mobil di Mandiri yaitu, pelayanan kedua multifinance ini sama halnya dengan pelayanan Bank Mandiri kepada nasabahnya yang bisa dibilang sangat prima," lanjutnya.

Niki menyebut, jaringan yang luas juga jadi keunggulan pengajuan kredit kendaraan di Mandiri.

"Jaringan kami sangat luas dari Indonesia bagian barat sampai ke wilayah timur. Jaringan kami juga disupport oleh kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Jadi untuk pengajuan dan pembayaran jadi lebih mudah," sebutnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa