Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Tayang Lagi Malam Ini, Nissan Akan Pamer Teknologi ‘Anti-Nabrak’ di IOOF 202O!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 28 Agustus 2020 | 18:35 WIB
Nissan pamer dua teknologi 'Anti Nabrak' mereka yaitu Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking di IOOF 2020 hari ini.
Nissan
Nissan pamer dua teknologi 'Anti Nabrak' mereka yaitu Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking di IOOF 2020 hari ini.

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI).akan kembali mengisi segmen Car Tech Update di hari keempat Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) pada Jum’at (28/2020)  ini mulai 19.00 WIB di channel YouTube GridOto dan situs gridoto.com/ioof .

Sesi Car Tech Update IOOF 2020 kali ini lebih spesial, karena Nissan bakal memperkenalkan dua teknologi canggihnya sekaligus.

Kedua teknologi canggih ini diklaim Nissan bisa membuat mobil ‘Anti-Nabrak’, yaitu Intelligent Forward Collision Warning System (IFCWS) dan Intelligent Emergency Braking (IEB).

Seperti namanya,  Intelligent Forward Collision Warning System bertugas memperingatkan pengemudi saat sensor membaca akan menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Bisa Buat Mobil Ngegas dan Ngerem Sendiri, Kecanggihan Intelligent Cruise Control Nissan Dijelasakan di IOOF 2020!

Sedangkan  Intelligent Emergency Braking berguna untuk mengoperasikan rem mobil secara otomatis apabila risiko tabrakan dinilai terlalu tinggi.

Bagaimana cara kerjanya, dan apa manfaatnya untuk pengemudi? Semuanya akan dibahas oleh Haryadi Hidayat dari redaksi GridOto bersama Chief Marketing Manager NMI, Hiroko Wakita, di segmen Car Tech Update IOOF 2020 hari ini pukul 20.45 WIB.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk menyaksikan IOOF 2020 di situs gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto.

Selain itu, jangan lupa pantau situs https://promo.indomobilnissan.com/ untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo yang dihadirkan Nissan selama gelaran IOOF 2020.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif: Nissan Kicks e-Power Meluncur 2 September 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa