Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juara 1 Honda Brio V-Mod #3 Bakal Diwujudnyatakan di Jakarta Auto Week? Ini Kata Bos Honda

Ivan Casagrande Momot - Senin, 24 Agustus 2020 | 16:47 WIB
Honda Brio bertema drift buatan Muhammad Haekal Shafi jadi juara 1 Honda Brio V-Mod #3
istimewa
Honda Brio bertema drift buatan Muhammad Haekal Shafi jadi juara 1 Honda Brio V-Mod #3

GridOto.com - Minggu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menutup gelaran Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ketiga (#3) dengan mengumumkan para pemenang.

Sebanyak 789 peserta sukses menyemarakkan event Honda Brio V-Mod #3 yang akhirnya mencuatkan nama Muhammad Haekal Shafi dengan konsep Honda Brio Drifting Touch jadi juara pertama.

Detail modifikasi virtual buatan Haekal ini memang presisi. Lihat saja ubahan bumper depan-belakang yang agresif, spion craft square, proporsi pelek dan roda yang meaty, sayap besar hingga aplikasi jok bucket dan roll bar di kabin.

"Tantangan tentu saja dalam menyesuaikan konsep dengan ketentuan yang ada di regulasi. Kesulitannya mulai dari ngepasin body kit, bumper depan dan belakang, side skirts, wide body ini lebih sulit dibanding dengan pemilihan pelek dan spoiler," tambahnya.

Detail ubahan Honda Brio Drifting Touch kreasi Muhammad Haekal Shafi, juara 1 Honda Brio V-Mod #3
istimewa
Detail ubahan Honda Brio Drifting Touch kreasi Muhammad Haekal Shafi, juara 1 Honda Brio V-Mod #3
Lantas bagaimana kans Brio ini untuk diwujudnyatakan oleh PT HPM? Mengingat dalam waktu dekat akan berlangsung GAIKINDO Jakarta Auto Week yang dihelat 9 hari mulai 21-29 November 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Jakarta Auto Week konsepnya berbeda karena fokus kepada penjualan. Pameran nanti sifatnya hard selling, tapi akan kami pertimbangkan (mewacanakan juara Brio V-Mod #3 hadir). Akan dibahas seperti apa detailnya di technical meeting," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM disela pengumuman pemenang Honda Brio V-Mod #3 (19/8).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa