Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio V-Mod #3 Target 700 Peserta Usung Tema Racing Garage

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 12 Mei 2020 | 17:38 WIB
Honda Brio V-Mod #3 siap digelar tema racing garage
HPM
Honda Brio V-Mod #3 siap digelar tema racing garage

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes modifikasi virtual Honda Brio bertajuk Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang ketiga (#3).

Pengumuman pelaksanaan event Honda Brio V-Mod #3 dilakukan via Google Meet, Selasa (12/5).

Honda Brio V-Mod #3 kali ini mengusung tema Racing Garage yang digelar mulai 11 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020.

"Honda sejalan dengan tema besar #parkirdirumah tetap berupaya menggelar kegiatan positif dimasa pandemi (COVID-19). Honda Brio V-Mod #3 manantang para modifikator, modifikator digital, kreator untuk tetap aktif di masa sekarang ini dan akhirnya membantu industri kreatif maupun industri modifikasi di indonesia. Biar konsumen kami juga tetap semangat dan jadi sarana hiburan bagi pecinta modifikasi sampai masa pandemi ini selesai," buka Julian Karfili, Public Relation & Digital Manager PT HPM.

Pengumuman dimulainya Honda Brio V-Mod #3 via Google Meet
Ivan Casagrande Momot
Pengumuman dimulainya Honda Brio V-Mod #3 via Google Meet
Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa Honda masih tetap fokus menggelar kontes modifikasi virtual ini untuk Small Hatchback, Honda Brio.

"Kita tetap memilih Honda Brio karena DNA Brio yang sporty, satu mobil yang cocok untuk customer anak-anak muda ekspresif dan karakternya pas untuk dimodifikasi. Dan untuk memastikan penilaian berjalan baik kami menggandeng NMAA, juri-juri yang ekspert di bidangnya untuk menyaring 30 kontestan, 10 finalis dan menentukan juaranya sesuai standar modifikasi yang layak," tambah Arfi sapaan akrab Julian Karfili. 

Honda Brio V-Mods #2 Racing vs Elegan
HPM
Honda Brio V-Mods #2 Racing vs Elegan
Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Brio V-Mod #2 mengusung konsep Racing vs Elegan, event kali ini memang fokus dengan tema Racing Garage.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa