Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Keren Bertema Racing, Ini Dia Pemenang Honda Brio V-Mod #3

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:16 WIB
Pemenang Best Decal di Honda Brio V-Mod #3
istimewa
Pemenang Best Decal di Honda Brio V-Mod #3

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (19/8) resmi mengumumkan para pemenang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ketiga (#3).

Pengumuman 5 pemenang Honda Brio V-Mod #3 menjadi babak pamungkas dari persaingan ketat kompetisi virtual modifikasi Honda Brio yang dimulai sejak 11 Mei hingga 31 Juli 2020.

"Saat ini Honda banyak melakukan aktivitas digital seperti Honda Brio V-Mod ketiga dan ini menjadi ajang bagi para modifikator (digital) untuk berkreasi menjadi yang terbaik disaat kontes offline belum bisa jalan. Jadi memang Brio V-Mod ini ajang yang ditunggu2," buka Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda Brio bertema drift buatan Muhammad Haekal Shafi jadi juara 1 Honda Brio V-Mod #3
istimewa
Honda Brio bertema drift buatan Muhammad Haekal Shafi jadi juara 1 Honda Brio V-Mod #3
"Honda Brio V-Mod ketiga diikuti 789 peserta meningkat dari tahun pertama yang diikuti 500-an peserta, tahun kedua 600-an peserta juga dengan peningkatan kualitas desain yang semakin baik. Membuktikan Brio V-Mod diterima dengan antusias yang tinggi," tambahnya.  

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Brio V-Mod #2 mengusung konsep Racing vs Elegan, event kali ini fokus dengan tema Racing Garage.

"Minggu lalu kami sudah melakukan penyaringan 20 finalis dan sekarang akan kami umumkan juara utama. Bukan hal mudah untuk menentukan pemenang karena itu kami mengapresiasi dari pihak NMAA dan para juri yang terlibat juga terima kasih untuk seluruh peserta yang telah mengirimkan karya terbaiknya," kata Yusak lagi.

Buritan HOnda Brio drift buatan Muhammad Haekal Shafi
istimewa
Buritan HOnda Brio drift buatan Muhammad Haekal Shafi
Adapun juara 1 Honda Brio V-Mod #3 kali ini diraih Muhammad Haekal Shafi, juara dua direbut Deden Deshmahikmawan, dan juara ketiga diraih Mochamad Rizal. Masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp 15 juta, Rp 10 juta, dan Rp 7 Juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa