Daripada Cuma Buat Bahan Pamer, Ikut Aja Honda Brio V-Mod, Ini Aturan Mainnya!

Ivan Casagrande Momot - Senin, 6 Agustus 2018 | 17:16 WIB
Honda All New Brio V-Mod
Ivan Casagrande Momot
Honda All New Brio V-Mod

GridOto – Baru juga perkenalanan, Honda All New Brio langsung mencuri perhatian terutama dari para penggiat modifikasi digital.

(Baca juga : Seperti ini Jadinya All New Honda Brio Diubah Bergaya Racing!)

Nah paham akan hal itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”.

Honda Brio V-Mod adalah wadah untuk menampung kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia. Kontes berlangsung selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum. Dengan submission mulai 3 Agustus - 20 September 2018.

Di ajang ini, seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual dengan menggunakan model All New Honda Brio.

Modifikasi digital All New Honda Brio
Instagram/@johnworkss
Modifikasi digital All New Honda Brio
Sebelumnya peserta yang berminat diharuskan mengunduh gambar mobil Honda Brio RS via laman resmi website Honda. Nah biar enggak penasaran kalian diwajibkan follow fans page Facebook @Hondaisme dan Instagram @Hondaisme.    

Peserta dibebaskan untuk menuangkan kreativitas dan keahlian desain virtual mereka dengan menggunakan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda.

Aturan main umumnya, peserta diperkenankan memaksimalkan kreativitas dalam modifikasi digital Honda Brio RS dengan mendesain body kit, decal, memainkan ketinggian suspensi, dan lain sebagainya.

Modifikasi digital All New Brio tampil ceper
Instagram/@wibiyuniarto
Modifikasi digital All New Brio tampil ceper
Namun sebagai tanpa modifikasi virtual itu tidak mengubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda, logo Honda Brio, serta karakter dari Honda Brio RS.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya yang menjadi finalis yang kemudian mempunyai kesempatan untuk menjadi juara umum dan juara berdasarkan pilihan di media sosial. Beragam hadiah menarik menunggu para modifikator virtual terbaik.  

Pemenang Honda Brio V-Mod akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa