Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detail Honda Brio Drifting Touch Juara 1 Honda Brio V-Mod #3

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:45 WIB
Honda Brio bertema drift buatan Muhammad Haekal Shafi jadi juara 1 Honda Brio V-Mod #3
istimewa
Honda Brio bertema drift buatan Muhammad Haekal Shafi jadi juara 1 Honda Brio V-Mod #3

GridOto.com - Sebanyak 789 peserta sukses menyemarakkan event Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ketiga (#3) yang digagas PT Honda Prospect Motor (HPM).

Antusias tinggi dari peserta Honda Brio V-Mod #3 lantaran tema spesifik yang dipilih yakni Racing Garage. Dengan beberapa konsep turunan seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.  

"Minggu lalu kami sudah melakukan penyaringan 20 finalis dan sekarang akan kami umumkan juara utama. Bukan hal mudah untuk menentukan pemenang karena itu kami mengapresiasi dari pihak NMAA dan para juri yang terlibat juga terima kasih untuk seluruh peserta yang telah mengirimkan karya terbaiknya," kata Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.    

Adapun juara 1 Honda Brio V-Mod #3 kali ini diraih Muhammad Haekal Shafi dengan konsep Honda Brio Drifting Touch yang kental.

Detail ubahan Honda Brio Drifting Touch kreasi Muhammad Haekal Shafi, juara 1 Honda Brio V-Mod #3
istimewa
Detail ubahan Honda Brio Drifting Touch kreasi Muhammad Haekal Shafi, juara 1 Honda Brio V-Mod #3
"Honda Brio V-Mod yang saya buat mengambil konsep racing ala mobil drifting. Kenapa saya pilih drifting karena saat ini lumayan banyak orang yang suka drift jadi saya cari-cari referensi tentang drift di Google terkhusus untuk konsepnya dan menyesuaikan konsep itu dengan regulasi yang ditetapkan," buka Muhammad Haekal Shafi.

Mengubah konsep Honda Brio yang stylish jadi beringas ala mobil drift memang bukan pekerjaan mudah yang jadi dalam semalam.

Lihat saja ubahan bumper depan-belakang yang agresif, spion craft square, proporsi pelek dan roda yang meaty, sayap besar hingga aplikasi jok bucket dan roll bar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa