Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Kuota Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Bisa Dibeli di Diler Ini

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 20 Agustus 2020 | 15:50 WIB
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited cuma dengan tampilan sporty
PT Toyota Astra Motor
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited cuma dengan tampilan sporty

GridOto.com - Menyemarakkan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, (17/8/2020), PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Namun kami tertarik mengulas lebih detail 'raja' Medium MPV yakni Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited.  

Mobil ini tak sekadar hadir dengan personalisi khusus di bodi tapi mendapat fitur ekstra Integrated Air Purifier (Car Ionizer) dan filter udara untuk mendukung aktivitas berkendara di masa pandemi Covid-19.

Kabin mewah lengkap dengan Car Ionizer
PT Toyota Astra Motor
Kabin mewah lengkap dengan Car Ionizer
Fitur Integrated Air Purifier (Car Ionizer) berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Sementara filter udara diklaim mampu menjaga kualitas udara di kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Meminimalisir udara di kabin terpapar partikel kecil yang mengganggu kualitas udara.

Tombol untuk aktivasi Car Ionizer di kabin Innova TRD Sportivo
PT Toyota Astra Motor
Tombol untuk aktivasi Car Ionizer di kabin Innova TRD Sportivo
“Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Salah satunya dengan menghadirkan Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Kami harap fitur ini dapat memberikan kenyamanan lebih baik kepada pelanggan dalam bermobilitas,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Seperti sudah disinggung, penampilan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini dibuat ekslusif karena menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa