Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Bisa Dipesan, Berikut Daftar Harga Toyota Kijang Innova TRD Sportivo dan Sienta Welcab di Jakarta

Harun Rasyid - Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:41 WIB
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited
Istimewa
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited

GridOto.com - Berbarengan dengan Hut RI ke-75, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan MPV terbarunya yaitu Kijang Innova TRD Sportivo Limited, Senin (17/8/2020).

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited tampil kian sporty dengan berbagai penambahan seperti, front bumper spoiler, rear bumper spoiler, side skirt dan side sticker.

Tampilan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga makin garang karena menggunakan velg alloy 17 inci berkelir hitam, serta mesin diesel berkubikasi 2.400 cc dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Membawa nama limited, tipe Kijang Innova terbaru ini, diklaim jadi MPV Toyota pertama yang memiliki versi TRD Sportivo dan dijual dengan jumlah terbatas.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab Baru Punya Fitur Kesehatan yang Bikin Udara di Kabin Lebih Bersih

Syahrizal Fikri, Sales di dealer Setiajaya Toyota Depok mengatakan, Kijang Innova tipe terbaru sudah bisa dibeli di dealer resmi Toyota saat ini.

"Toyota Kijang Innova TRD Sportivo sudah bisa dipesan di dealer untuk pembelian secara cash atau kredit. Jika mau memesan unitnya, konsumen bisa membayar uang tanda jadi Rp 5 juta," ujar Rizal saat dihubungi GridOto.com, Selasa (19/8/2020).

"Bagi yang ingin membeli unitnya, harga Kijang Innova TRD Sportivo mulai Rp 359,15 juta untuk on the road (OTR) Jakarta," lanjutnya.

Berbarengan dengan Kijang Innova TRD Sportivo, Toyota Sienta Welcab juga diluncurkan TAM pada Senin lalu.

Sesuai namanya, Toyota Sienta Welcab hadir dengan kursi yang memudahkan penumpang penyandang disabilitas atau orang tua yang butuh fleksibilitas lebih.

Baca Juga: Cari Toyota Kijang Innova dan Fortuner Bekas? Bisa Nih Ikut Lelang Ditjen Pajak, Harga Mulai dari Rp 51 Jutaan

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa