Ada Promo Spesial untuk Pembelian MG HS, Bisa Isi Bensin Gratis Selama 6 Bulan dan 4 Keringanan Lainnya!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:10 WIB
MG Motor Indonesia kasih promo spesial untuk SUV baru mereka yaitu MG HS, gratis isi bensin 6 bulan dan 4 keringanan lainnya.
MG Motor Indonesia
MG Motor Indonesia kasih promo spesial untuk SUV baru mereka yaitu MG HS, gratis isi bensin 6 bulan dan 4 keringanan lainnya.

GridOto.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia memberikan promo spesial untuk pembelian MG HS yang baru saja diluncurkan hari ini, Kamis (13/8/2020).

Bertajuk ‘Freedom Deals’, beragam penawaran menarik siap diberikan MG Motor Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Adapun promo untuk pembelian SUV terbaru dari brand asal Inggris tersebut berlaku hingga akhir Agustus 2020 nanti.

“Dalam Freedom Deals ini, kami punya 5 keringanan yang bisa didapatkan calon pembeli MG HS,” ujar Rendi Rarito, selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia dalam peluncuran MG HS, Kamis (13/8/2020) siang tadi.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Akhirnya Resmi Meluncurkan MG HS, Harga Mulai Rp 300 Jutaan!

Untuk benefit yang akan didapatkan oleh konsumen MG HS melaui promo ini antara lain gratis asuransi selama satu tahun, cicilan 0 persen selama satu tahun, serta bensin gratis selama 6 bulan.

Enggak cuma itu, pembeli MG HS juga diberikan voucher sebesar Rp 2 juta untuk pembelian produk Thule, yang terkenal sebagai produsen roof box serta rak sepeda untuk mobil. 

“Terakhir, konsumen akan mendapatkan gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, tergantung mana yang lebih cepat” ujar Rendi.

Di luar promo tersebut, Rendi mengatakan bahwa setiap pembelian MG ZS juga sudah langsung mendapatkan layanan MG Care.

Baca Juga: Mirip Sportscar, MG HS Ada Tombol Super Sport di Setir, Fungsinya?

“MG Care itu mencakup garansi selama 5 tahun dengan jarak tidak terbatas (unlimited KM). terhitung dari tanggal pengiriman mobil pada pemilik pertama,” jelasnya.

“Di tambah 24-hour on-road assistance, layanan perbaikan di tempat, courtesy car, dan 24-hour call center,” tambah Rendi.

Sebagai informasi, MG HS saat ini dibanderol Rp 369,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe Excite dan Rp 429,8 juta OTR Jakarta untuk tipe Ignite.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa