Konsumen Luar Kota Juga Bisa Nikmati Layanan Test Drive MG di Rumah, Begini Caranya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 3 Juli 2020 | 09:00 WIB
Ilustrasi test drive di rumah menggunakan MG ZS Ignite
Aries Aditya/GridOto.com
Ilustrasi test drive di rumah menggunakan MG ZS Ignite

GridOto.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia telah memiliki beberapa jaringan dealer resmi yang berada di kawasan Jabodetabek.

Jaringan dealer tersebut merupakan tempat konsumen berkonsultasi, pembelian, hingga test drive unit.

Lantas bagaimana ya jika ada konsumen yang berada diluar jangkauan dealer?

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan bagaimana cara MG untuk memenuhi permintaan pasar.

Baca Juga: MG ZS di Bawah Rp 300 Juta, Nih Fitur Yang Paling Asyik Buat Pengemudi

"Saat ini seluruh permintaan terkait dengan produk-produk MG akan dilayani oleh dealer resmi kami," ujar Arief Syarifudin kepada GridOto.com melalui pesan singkat, Kamis (2/7/2020).

Sebagai informasi, jaringan dealer resmi MG sudah tersedia di area Jabodetabek dan Bandung, yaitu Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Soekarno Hatta Bandung.

"Ke depannya, kami akan membuka outlet-outlet lain di beberapa kota besar seperti Surabaya dan Medan dengan target hingga 25 outlet pada akhir tahun ini," kata Arief.

Arief pun mengatakan kalau MG akan terus berupaya supaya dapat beradaptasi dengan lancar di tengah tantangan pandemi ini.

Baca Juga: Tes Lengkap MG ZS Compact SUV Pertama dari MG Indonesia, Menarik?

"Kami akan terus berekspansi dan membuka outlet-outlet baru guna menjangkau lebih banyak masyarakat di berbagai daerah di Indonesia," terangnya.

Selain itu, kendala juga terjadi jika ada konsume dari luar Jabodetabek ingin melakukan test drive langsung di rumahnya masing-masing.

Tapi, kalian tidak perlu cemas, Arief memberikan solusi supaya konsumen dapat tetap menikmati layanan test drive di rumah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa