MG Motor Indonesia Akhirnya Resmi Meluncurkan MG HS, Harga Mulai Rp 300 Jutaan!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:46 WIB
Morris Garage (MG) Motor Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan SUV terbaru mereka, MG HS kepada masyarakat Indonesia.
Yosi/Otomotif
Morris Garage (MG) Motor Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan SUV terbaru mereka, MG HS kepada masyarakat Indonesia.

GridOto.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan mobil baru mereka, yaitu MG HS kepada masyarakat Indonesia.

Sesuai janji pabrikan blasteran Inggris-China tersebut, peluncuran MG HS dilaksanakan hari ini, yaitu Kamis, 13 Agustus 2020.

“Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” ujar Figo Lee, selaku Managing Director MG Motor Indonesia dalam acara peluncuran tersebut, Kamis (13/8/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, MG HS dibekali mesin 4 silinder turbo berkubikasi 1.490 cc dengan tenaga maksimal 162 dk dan torsi maksimal 250 Nm.

Baca Juga: Morris Garage Umumkan Tiga Jaringan Dealer Mereka di Indonesia, Mengusung Konsep 3S, Dikelola Andalan Motor Group

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dengan teknologi Twin-Clutch SportTronic Transmission (TST).

Untuk masalah fitur, MG HS disematkan jok depan two-tone leather bergaya Racing Sporty, Oversized Panoramic Sunroof, head unit 10 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, serta Air Filter System (PM 2.5).

MG HS juga disematkan berbagai fitur keselamatan di antaranya airbag 6 titik, ABS, AVH (Auto-Vehicle Hold), EBA (Electronic Brake Assist), HAS (Hill-Start Assist System), dan DOW (Door-Open Warning).

Baca Juga: Mirip Sportscar, MG HS Ada Tombol Super Sport di Setir, Fungsinya?

Mobil yang terjun di segmen Medium SUV bersama Mazda CX-5, Honda CR-V, dan Wuling Almaz tersebut ditawarkan dalam 2 varian yaitu Excite dan Ignite.

“Keduanya tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Scarlet Red (merah), Black Knight (hitam), Silver Metallic (Silver) dan Arctic White (Putih),” ujar Figo.

Tipe Excite ditawarkan dengan harga Rp 369,8 juta OTR Jakarta, sedangkan tipe Ignite dibanderol di angka Rp 429,8 juta OTR Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa