Morris Garage Umumkan Tiga Jaringan Dealer Mereka di Indonesia, Mengusung Konsep 3S, Dikelola Andalan Motor Group

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 29 Mei 2020 | 21:05 WIB

Dealer MG Motor yang dikelola oleh Andalan Group. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Morris Garage (MG Motor) umumkan telah mendirikan tiga dealer mereka di Indonesia, masing-masing terletak di kawasan Samanhudi (Jakarta Pusat), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Bandung (Jawa Barat).

Mengusung layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart), Andalan Motor Group ditunjuk sebagai pengelola ketiga dealer dari merek asal Inggris tersebut.

Adapun penunjukkan ini dilakukan langsung oleh perwakilan PT Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC), selaku agen pemegang merek (APM) MG Motor di Tanah Air.

Sehingga jaringan dealer mereka mengantongi sertifikasi langsung dari prinsipal, dan siap melayani konsumen dengan tenaga kerja yang terampil.

Baca Juga: Duel SUV Baru Seltos VS MG ZS. Di Bagian Ini Seltos Kalah Dari MG ZS 

"Kami juga memiliki unit test drive memadai sekaligus mobil pengganti. Andalan Motor memiliki visi menjadi group dealer terbaik dan berkomitmen penuh untuk terus berekspansi," ujar Jaya Kontesa, selaku Operation Director MG Andalan dalam keterangan resminya, Kamis (28/5/2020).

Jaya menjelaskan, dealer MG Andalan dibantu oleh beberapa perusahaan pembiayaan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kendaraan secara kredit.

Sebut saja Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance dan SGMW Multifinance Indonesia.

Sejak beroperasi pada akhir Maret 2020 hingga kini, ia mengungkapkan penjualan MG Andalan sudah mencapai belasan unit lebih.