Lagi Ramai Masker Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, Satlantas Polres Bangka Ikut Membagikan

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 12 Agustus 2020 | 07:50 WIB
Personel Satlantas Polres Bangka bagi-bagi masker merah putih kepada pengguna jalan dalam rangka menyambut datangnya HUT Kemerdekaan RI ke-75, Selasa (11/08/2020) di Sungailiat Bangka.
Bangkapos.com / Istimewa
Personel Satlantas Polres Bangka bagi-bagi masker merah putih kepada pengguna jalan dalam rangka menyambut datangnya HUT Kemerdekaan RI ke-75, Selasa (11/08/2020) di Sungailiat Bangka.

GridOto.com - Personel Satlantas Polres Bangka, Bangka Belitung (Babel) membagikan sejumlah masker bercorak merah putih kepada para pengendara, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meyambut datangnya HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75.

"Kegiatan kami hari ini (Selasa, 11/08/2020) pemberian masker merah putih dalam rangka HUT RI yang ke-75. Pembagian masker kepada pengguna jalan di Sungailiat," ujar Kapolres Banga, AKBP Widi Haryawan diwakili Kasat Lantas, Iptu Nanang Suwardi, dikutip dari Bangkapos.com, Selasa (11/08/2020).

Adapun pembagian masker ini dilakukan di tiga titik, yakni Simpang Pelabuhan Sungailiat, Simpang Kantor Pos Sungailiat dan Simpang Kudai Sungailiat, Bangka.

Baca Juga: Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun, Ditlantas Polda Aceh Bagikan Seribuan Masker Merah Putih, Ternyata Ada Tujuannya

Kemudian personel yang diturunkan antara lain Kasat Lantas, PS Kanit Turjawali, PS Kanit Dikyasa, Baur Tilang, Personel Opsnal Piket dan personel cadangan.

Petugas yang diturunkan tak hanya membagikan masker, tapi juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

"Kami juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan," imbuh Nanang.

Nanang mengungkapkan, ada dua tujuan yang diharapkan tercapai dalam kegiatan ini.

"Tujuan kegiatan agar terciptanya kamseltibcar lantas dan ujuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker Merah Putih ke Pengguna Jalan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Bangkapos.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa