Tidak Hanya Menindak Pelanggar Lalu Lintas, Satlantas Polres Sukoharjo Juga Bagikan Masker Saat Operasi Patuh Candi 2020

Dia Saputra - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 12:30 WIB
ilustrasi penindakan pengendara yang terjaring dalam Operasi Patuh Candu 2020.
Ntmcpolri.info
ilustrasi penindakan pengendara yang terjaring dalam Operasi Patuh Candu 2020.

GridOto.com - Setelah digelar selama 14 hari, Operasi Patuh Candi 2020 yang diadakan Satlantas Polres Sukoharjo berakhir pada 6 Agustus 2020 lalu.

Dari hasil gelaran Operasi Patuh Candi 2020, pihak berwajib telah menindak ribuan pelanggar dengan memberi tilang dan peringatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Marwanto dilansir dari TribunSolo.com.

"Dalam gelaran Operasi Patuh Candi kali ini ada 4.132 pelanggar lalu lintas dengan rincian 1.010 ditilang dan 3.122 diberi teguran," ujarnya, Sabtu (08/08/2020).

Baca Juga: Operasi Patuh Candi 2020 Berakhir, Satlantas Polres Pekalongan Laporkan Pelanggaran Turun Hingga 60 Persen, Begini Penjelasannya

Ia menjelaskan jika para pelanggar lalu lintas ini didominasi para pengendara yang tidak memakai helm standar, tidak membawa SIM dan STNK serta melanggar rambu lalu lintas.

Para pelanggar yang terjaring dalam gelaran Operasi Patuh Candi tahun ini didominasi oleh masyarakat berusia 21 hingga 30 tahun.

Selain para pelanggar lalu lintas, pihak Satlantas Polres Sukoharjo juga mencatat ada 6 kecelakaan.

"Jumlah kecelakaannya masih sama dengan tahun 2019, yakni 6 lakalantas dengan 6 orang mengalami luka ringan," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Penyumbang Pelanggar Terbanyak Selama Operasi Patuh Jaya 2020, Kota Depok Siap Berlakukan Tilang Elektronik Bulan Depan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : TribunSolo.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa