Satlantas Polres Lhokseumawe Bagi 100 Masker, Pengendara Juga Dapat Kupon Berhadiah. Apa Hadiahnya?

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 5 Agustus 2020 | 07:08 WIB
Personel Satlantas Polres Lhokseumawe, membagika brosur bertuliskan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat operasi Patuh Seulawah 2020 di Pos Lantas Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (03/08/2020).
Serambinews.com / Istimewa
Personel Satlantas Polres Lhokseumawe, membagika brosur bertuliskan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat operasi Patuh Seulawah 2020 di Pos Lantas Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (03/08/2020).

GridOto.com - Satlantas Polres Lhokseumawe, Aceh melakukan pembagian masker kepada pengendara dalam rangka kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2020, Senin (03/08/2020).

Kegiatan berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga selesai di depan Pos Satlantas Cunda, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian dan sebagai sarana untuk sosialisasi Adaptasi Kebiasaaan Baru (AKB).

Selain membagikan masker, personel Satlantas Polres Lhokseumawe juga membagikan brosur serta stiker AKB dan kupon undian dengan hadiah menarik.

Baca Juga: Dalam Sehari Razia Satlantas Polres Gresik Ciduk 614 Pelanggar, tapi Enggak Semua Ditilang

"Hari ini (Senin, 03/08/2020) kegiatan Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan Operasi Patuh Seulawah membagikan 100 lembar masker, menempelkan 30 lembar stiker tentang AKB, 80 lembar brosur dan 30 lembar kupon berhadiah tiga unit kulkas," ujar Kasatlantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista, dikutip dari Serambinews.com, Senin (03/08/2020).

Radhika menambahkan, kupon yang sudah dibagikan nantinya akan diundi pada akhir pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2020.

Hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi pihak Satlantas Polres Lhokseumawe kepada para pengendara yang sudah mau tertib berlalu lintas.

"Yakni pengendara yang sudah menggunakan helm standar SNI, mengenakan sabuk pengaman, melengkapi surat kendaraan dan memakai masker," tambahnya.

Baca Juga: Operasi Patuh Mahakam 2020, Ditlantas Polda Kaltim Gelar Kegiatan Bagi-bagi Masker dan Brosur, Begini Kata Polisi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Serambinews.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa