Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Masih Keren dan Elegan, Kini Harga Toyota Great Corolla Dijamin Enggak Bikin Nyesel!

Harun Rasyid - Senin, 10 Agustus 2020 | 20:55 WIB
Toyota Great Corolla dengan kondisi ciamik
Toyota Great Corolla dengan kondisi ciamik

GridOto.com - Bagi pencinta mobil lawas khususnya era 90-an, Toyota Great Corolla atau Greco memang menarik untuk dimiliki sebagai koleksi maupun penggunaan harian.

Mulai beredar di jalanan Indonesia sejak 1991 sampai 1995, Toyota Great Corolla hadir dengan lekukan bodi membulat dan terlihat lebih 'cantik' jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Bisa dibilang, hal itu juga yang membuat Toyota Great Corolla saat ini cukup ramai diburu di pasar mobil bekas (mobkas).

"Great Corolla baru itu yang cari banyak juga. Kemarin ada yang tipe 1.6 baru aja laku dengan harga Rp 43 juta, padahal mobilnya baru seminggu dipajang," ujar Hendrik Suntara, Marketing showroom mobil bekas Merdeka Motor di Depok kepada GridOto.com, Senin (10/8/2020).

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Tahun 90-an? Showroom Ini Penuh Toyota Kijang Super, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!

Hendrik mengungkapkan, selain desain dan mesin yang terbilang bandel, ada poin tambahan lainnya pada rival Honda Civic Genio tersebut.

"Great Corolla sudah masuk kategori mobil hobi, dia punya kelebihan di desain yang manis, sensasi berkendara yang nyaman dan stabil dibanding Corolla lain seperti Twincam atau generasi sebelumnya," sebut Hendrik.

Ilustrasi Toyota Great Corolla
Kaskus
Ilustrasi Toyota Great Corolla


Lebih lanjut, Hendrik menuturkan jika harga Greco dengan kondisi baik dan surat lengkap memiliki kisaran harga mulai Rp 30 jutaan.

"Harga Great Corolla dengan kondisi standar, kalau tahun awal yang 1991 itu Rp 30 jutaan, kalau yang 1995 bisa Rp 40 jutaan lebih. Selisih harga per-tahun produksiannya enggak beda jauh, paling Rp 2,5 juta. Tapi harga juga tergantung kondisi," jelasnya.

Baca Juga: Jadi Buruan Para Kolektor dan Modifikator, Toyota Great Corolla Wagon Kini Harga Jualnya Suka-suka

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa