Advertorial

Tips Memilih Mobil Keluarga agar Nyaman dan Aman Selama Perjalanan

Nana Triana - Kamis, 30 Juli 2020 | 19:17 WIB
Ilustrasi mobil keluarga.
DOK. Wuling
Ilustrasi mobil keluarga.

GridOto.com – Bukan rahasia lagi jika saat ini, multi-purpose vehicle (MPV) menjadi jenis mobil yang diminati di Indonesia. Sesuai namanya, MPV kerap menjadi teman dalam beragam kegiatan baik dan dapat menjadi mobil keluarga yang ideal.

Kabinnya biasanya didesain memadai untuk mengangkut anggota keluarga dalam jumlah banyak. Tidak hanya itu, kebanyakan MPV juga diciptakan dengan performa mumpuni tetapi tetap ekonomis dari segi pemakaian bahan bakar.

Tingginya minat akan kendaraan MPV membuat banyak produsen otomotif berlomba-lomba menciptakan mobil jenis ini. Beragam tawaran diberikan, baik dari segi fitur, desain bodi, hingga performa yang sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Nah, banyaknya tawaran kerap kali membuat bingung, mobil keluarga seperti apa yang pas sebaiknya dibeli? Bagi Sobat GridOto yang masih awam soal ini, berikut sedikit tips dalam memilih mobil keluarga.

Baca Juga: Wuling Perkenalkan Cortez CT Versi Budget di Tanah Air, Harga Mulai Rp 209 Juta!

1. Kapasitas penumpang

Bagi sobat GridOto yang sering melakukan perjalanan bersama keluarga, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kapasitas penumpang.

Bayangkan bila pada satu momen mudik atau saat berlibur terdapat enam anggota keluarga yang ikut serta. Tentu jika Anda menggunakan sedan atau hatchback, mobil tidak akan muat dengan jumlah orang tersebut.

Selain itu, dengan kapasitas kabin yang luas mampu membawa banyak barang bawaan.

2. Fitur keselamatan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa