Wuling Perkenalkan Cortez CT Versi Budget di Tanah Air, Harga Mulai Rp 209 Juta!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 15 Juli 2020 | 14:34 WIB
Wuling secara resmi memperkenalkan varian terbaru salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S pada hari ini, Rabu (15/7/2020).
Dok. Wuling Motors
Wuling secara resmi memperkenalkan varian terbaru salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S pada hari ini, Rabu (15/7/2020).

GridOto.com - PT SAIC General Motor Wuling (Wuling Motors) kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan varian terbaru Cortez CT Type S di Tanah Air hari ini, Rabu (15/7/2020).

Bisa dibilang, Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru ini merupakan versi 'budget' dari seri Cortez CT yang sudah hadir di Indonesia sejak April 2019 lalu.

Mengingat harganya yang lebih terjangkau, yakni dengan banderol mulai Rp 209 juta untuk Cortez CT S M/T 8-Penumpang dan Rp 233 juta untuk Cortez CT S CVT Captain Seat.

Harga tersebut sudah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Wuling Confero Eks Taksi Dibanderol Rp 50 Jutaan, Segini Biaya Cabut Berkasnya 

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," ujar Nathan Sun, selaku Vice President Wuling Motors dalam siaran resminya.

Secara spesifikasi, Cortez CT Type S ini menggunakan mesin yang sama dengan Type C dan L yang sudah meluncur terlebih dahulu, yakni 1.500 cc 4-silinder turbocharger yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.

Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).
Dok. Wuling Motors
Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).

Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal 140 dk serta torsi 250 Nm.

Sementara untuk fiturnya, Wuling Cortez CT type S telah dibekali One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa