Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Beli Mobil Wuling Sepanjang Bulan Juni, Dapatkan Berbagai Promo Menarik Ini

Nana Triana - Rabu, 10 Juni 2020 | 14:49 WIB
Ilustrasi line up Wuling Motors
(DOK. Wuling Motors).
Ilustrasi line up Wuling Motors

New Normal atau kenormalan baru, tengah hangat diperbincangkan di semua lini media massa sebagai rencana yang akan diambil pemerintah setelah melonggarakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

New Normal juga di identikan dengan dibukanya sarana publik seperti pusat perbelanjaan, tempat ibadah, dan perkantoraan. Sehingga masyarakat dituntut untuk bisa beradaptasi hidup berdampingan dengan Covid-19.

Untuk itu masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan guna mencegah penyebaran virus corona. Seperti, rutin mencuci tangan, mengenakan masker dan tetap menjaga jarak.

Meskipun saat ini belum ada peneliti yang membuktikan bahwa mengenakan kendaraan pribadi dapat terhindar dari paparan virus, tetapi jauh lebih aman jika dibandingkan harus mengenakan transportasi umum.

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Wuling Donasikan 60 Ribu Masker dan 600 Paket Sembako Kepada Rumah Zakat

Pertimbangan lainya saat ini transportasi umum juga mengalami pembatasan hingga 50 persen sehingga membuat waktu antre semakin lama dan bukan tidak mungkin terjadi penumpukan calon penumpang baik itu di halte, stasiun dan di terminal sekalipun.

Memasuki tahun ketiga berkancah di industri otomotif Indonesia. Wuling berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan pelayanan prima bagi konsumen mereka.

Salah satunya dengan menawarkan berbagai promo menarik sejak bulan Mei hingga Juni 2020. Untuk setiap pembelian mobil Almaz, Confero series, maupun Cortez CT berupa DP cicilan rendah, asuransi selama 1 tahun ditambah dua kali Installment Payment melalui Wuling Finance.

Tidak hanya itu, PT SGMW Motor Indonesia juga memberikan kemudahan bagi para konsumen dengan membuka Online Booking Service #DiRumahAja dan Super Partner Program.

Baca Juga: Melihat Kembali 3 Tahun Eksistensi dan Kesuksesan Wuling di Indonesia

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa