Ada Toko Resminya, Honda Beneran Jualan Mobil Baru Lewat e-Commerce?

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 13 Juli 2020 | 21:30 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) terpantau telah membuka toko resmi atau official store mereka di situs e-commerce Tokopedia, beneran nih?
Tokopedia
PT Honda Prospect Motor (HPM) terpantau telah membuka toko resmi atau official store mereka di situs e-commerce Tokopedia, beneran nih?

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terpantau membuka toko resmi atau official store mereka di situs e-commerce Tokopedia.

Saat diminta konfirmasi, Yusak BIlly, selaku Business Innovation and Marketing HPM mengatakan, bahwa toko tersebut benar adanya.

Honda memang bekerjasama dengan Tokopedia untuk membuka official store,” ujar Pria yang akrab disapa Billy itu kepada GridOto.com melalui pesan singkat, Senin (13/72020).

Hanya saja official store tersebut tidak dioperasikan oleh Agen Pemegang Merek (APM) secara langsung, melainkan oleh masing-masing dealer.

 Baca Juga: Honda dan Toyota Komentari Banyaknya Peredaran Barang Sampah di e-Commerce

Selain itu, Billy juga menjelaskan jika HPM hanya melakukan koordinasi dengan para dealer yang telah membuka official store di Tokopedia.

“Kerjasama yang dilakukan HPM adalah untuk mengembangkan discovery page agar pengunjung lebih mudah menemukan official store Honda di Tokopedia,” tukas Billy.

Karena itulah konsumen tidak bisa langsung melakukan pembelian di discovery page tersebut, tapi diminta untuk memilih official store dari dealer terdekat di daerahnya.

Selain pemilihan area tempat tinggal, konsumen juga akan menemukan cara melakukan transaksi pembelian mobil Honda melalui situs e-Commerce.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa