MPMRent Siap Beroperasi Kembali, Armada Rutin Disemprotkan Disinfektan

Panji Nugraha - Selasa, 7 Juli 2020 | 16:20 WIB
MPMRent Siap Beroperasi, Armada Rutin Didisinfektan, Sambut New Normal
MPMRent
MPMRent Siap Beroperasi, Armada Rutin Didisinfektan, Sambut New Normal

GridOto.com - Perusahaan penyewaan mobil terkemuka yaitu PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) sedang bersiap untuk kembali menjalankan aktivitas bisnisnya.

Kegiatan bisnis MPMRent dibuka kembali untuk menyambut kebijakan kebiasaan baru (new normal) dan masa transisi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB Transisi) akibat virus Covid-19.

Keputusan pemerintah dengan memberikan kelonggaran pembatasan pada kegiatan masyarakat dan menjalankan tatanan new normal membuat berbagai sektor usaha, termasuk MPMRent, berupaya dengan berbagai macam cara agar dapat kembali beroperasi.

Tentunya dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat, demi melindungi konsumen dan karyawan yang menjadi garda terdepan soal pelayanan.

Baca Juga: Perusahaan Rental Mobil Ini Berharap New Normal Bisa Jadi Stimulus Masyarakat untuk Berwisata

"Sampai saat ini, kami selalu memperketat standar kebersihan armada dengan rutin melakukan pembersihan bagian mobil dengan disinfectant setiap kali selesai beroperasi," ucap CEO MPMRent, Maulana Jumantara dalam rilisnya, Selasa (07/07/2020).

"Pool kami juga secara rutin dilakukan penyemprotan disinfectant agar tetap steril dan terjamin kebersihannya sehingga pelanggan akan merasa nyaman menggunakan armada kami. Sedangkan bagi para pengemudi selalu kami bekali hand sanitizer dan masker yang dapat digunakan setiap waktu," imbuhnya.

Maulana pun menegaskan, pengemudi yang bertugas melayani pelanggan dapat dipastikan dalam keadaan fit dan tidak sedang mengalami gangguan kesehatan.

Jika ada pengemudi yang merasa kurang sehat, diwajibkan melaporkan kepada PIC Man Power Koordinator, berobat ke dokter, dan beristirahat sampai pulih kembali.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa