Jadi Official Workstation Partner, Lenovo Siap Manjakan Tim Desain Aston Martin dengan Perangkat Canggih

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 6 Juli 2020 | 20:50 WIB
Aston Martin Vantage
Dok. Aston Martin
Aston Martin Vantage

GridOto.com - Aston martin mengumumkan Lenovo sebagai mitra workstation resmi mereka, dan memperkuat kemitraan antar keduanya yang telah berjalan selama ini.

Dengan begitu, Lenovo kembali dipercaya menjadi penyedia perangkat untuk mendukung kinerja teknik, desain, visualisasi dan arsitektur dari brand ikonik asal Inggris tersebut.

Steve O’Connor, Direktur IT Aston Martin mengungkapkan, kerja sama ini juga sebagai bentuk komitmen Aston Martin untuk terus menghadirkan kendaraan dengan desain yang menawan dan legendaris.

"Anda tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation. Portfofolio workstation Lenovo memungkinkan kami mengonfigurasi mesin sebagai salah satu fokus utama kerja di perusahaan kami, termasuk styling dan desain, CAD dan perancangan yang sesuai dengan kebutuhan tim kami yang spesifik dan tidak biasa," ujar Steve dalam siaran resminya, Senin (6/7/2020).

Baca Juga: Mobil James Bond Aston Martin DB5 Diproduksi Lagi, Lengkap dengan Fitur Aneh Penyemprot Asap dan Radar, Ada Kursi Lontarnya?

Guna memanjakan tim desain dari Aston Martin, perusahaan teknologi asal China tersebut menyiapkan perangkat canggih yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU, pengelolaan yang mudah, driver terkini dan aplikasi performa yang kuat.

"Bahkan saat bekerja secara remote menjadi realita saat ini, Aston Martin tetap melangkah maju dengan teknologi terkini, workstation mobile ThinkPad P Series yang menawarkan kemampuan yang dapat membuka file desain berukuran besar dan memastikan proses desain berjalan dengan lancar," tutur Rob Herman, selaku General Manager, Workstation and Client AI Business Unit Lenovo. 

"Hal ini memungkinkan Aston Martin untuk membawa desain mereka menjadi nyata dan real-time. Memanfaatkan kekuatan grafis profesional NVIDIA Quadro dalam faktor bentuk mobile, workstation mobile Lenovo menawarkan Aston Martin kemampuan untuk meningkatkan desain, rancangan, dan visualisasi workflow tanpa batasan," sambungnya.

Lebih lanjut, Rob menuturkan jika kerjasama dengan brand ikonik seperti Aston Matin dan orang-orang dibelakangnya merupakan sebuah kehormatan bagi Lenovo.

Baca Juga: Mirip Cafe Racer Inilah Motor Bikinan Aston Martin, Mesinnya V-Twin Pakai Turbocharger Sob 

Selain itu, pihaknya juga bangga bisa menjadi bagian untuk membantu Aston Martin dalam merancang produk masa depan.

"Tim Aston Martin dapat menggunakan workstation mobile ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation dengan tenang, karena perangkat digital Lenovo secara khusus telah dirancang, diuji, dan terbukti dapat menyelesaikannya beban kerja berat dengan baik," tutur Rob lagi.

"Hal ini membuat Aston Martin dapat fokus melakukan keahlian mereka yaitu mencapai kesempurnaan dalam desain dan merealisasikan semua yang mereka bangun," tandasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa