PAKO, Produsen Pelek Asal Indonesia Ini Dilirik Perusahaan Italia, Sudah Jalani Kesepakatan Dagang

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 23 Juni 2020 | 14:10 WIB
Pelek buatan PAKO Group.
NMAA
Pelek buatan PAKO Group.

GridOto.com - Produsen pelek asal Indonesia, PAKO Group melakukan kesepatakan dagang (business matching) bersama perusahaan Italia, MAK S.p.A secara virtual pada Selasa (09/06/2020).

Kesepakatan dagang tersebut difasilitasi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan Atase Perdagangan Roma.

Dilansir dari rilis resmi di laman resmi Kemendagri, kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan peluang kerja sama perusahaan Indonesia dan Italia di bidang otomotif.

Baca Juga: Porsche Kerja Sama Dengan LEGO, Hadirkan Miniatur Mobil Balap 911 RSR, Dijual di Indonesia?

"Selain itu pertemuan ini juga bertujuan untuk membuka peluang kerja sama kedua perusahaan dan menjadi sarana saling tukar informasi serta spesifikasi produk yang dibutuhkan," jelas Atase Perdagangan Roma, Silvi Charlote Sumanti dikutip dari rilis, Jumat (19/06/2020).

Pada business matching tersebut, kedua perusahaan saling memperkenalkan diri dan menjelaskan sejumlah produk yang dimiliknya.

Perwakilan pihak MAK menyampaikan, saat ini perusahaannya telah memulai kembali operasionalnya setelah dihentikan sementara karena diberlakukannya lockdown di Italia.

Sementara itu pihak PAKO mengatakan, kualitas produknya yang didukung laboratorium dan bengkel sendiri guna menunjang kegiatan produksinya.

Baca Juga: Audi Tak Lagi Jadi Pemeran Utama Dalam Film Spider-Man, Tergeser Produsen Mobil Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa