Lawan Pandemi Covid-19 di Indonesia, Hyundai Donasikan 20 Ventilator Senilai Rp 5,4 Miliar

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 19 Juni 2020 | 21:20 WIB
Ilustrasi logo Hyundai
Thenewswheel.com
Ilustrasi logo Hyundai

GridOto.com - Hyundai Motor Company (HMC) kembali menyalurkan bantuannya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Bekerja sama dengan Good Neighbors, sebanyak 20 ventilator senilai Rp 5,4 miliar didonasikan kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia.

Adapun donasi ini secara langsung diserahkan oleh YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters dan diterima Bahlil Lahadalia, Kepala BKPM.

Nantinya alat bantu pernafasan tersebut akan didistribusikan ke beberapa Rumah Sakit terpilih di Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Merosot 80 Persen Periode April-Mei, Hyundai Berharap Bisa Segera Bangkit Mulai New Normal

"Sebagai perusahaan yang peduli dan bertanggung jawab secara sosial, Hyundai berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan segala cara dan akan terus mendukung upaya pemerintah Indonesia melawan Covid-19," ujar YoungTack Lee dalam siaran resmi yang dikirimkan Hyundai, Kamis (18/7/2020).

"Kami mendengarkan setiap kebutuhan dan permintaan dukungan, dan kami menyadari betapa pentingnya kehadiran ventilator untuk merawat pasien Covid-19. Karenanya, Hyundai bekerja sama dengan Good Neighbors agar menyediakan peralatan ini," imbuhnya.

Penyerahan bantuan 20 ventilator dari Hyundai Motor Company ke Pemerintah Indonesia
Hyundai Motor Company
Penyerahan bantuan 20 ventilator dari Hyundai Motor Company ke Pemerintah Indonesia

Lee menambahkan, donasi tersebut diberikan atas dasar pemahaman penuh akan pentingnya kebersamaan, terutama selama masa sulit dan serba tidak pasti akibat pandemi Covid-19.

"Hal ini adalah tonggak sejarah lainnya bagi Hyundai dalam menginspirasi semua orang dan melanjutkan Kemajuan bagi Kemanusiaan," tutur Lee.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa