Hyundai H-1 dan Program Penjualan Jadi Strategi Hyundai Untuk Genjot Penjualan Menjelang New Normal Nanti

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 10 Juni 2020 | 21:01 WIB
PT Hyundai Mobil Indonesia akan menggunakan Hyundai H-1 dan promo penjualan untuk genjot penjualan menjelang New Normal nanti. Illustrasi: Hyundai H-1 XG
Billy
PT Hyundai Mobil Indonesia akan menggunakan Hyundai H-1 dan promo penjualan untuk genjot penjualan menjelang New Normal nanti. Illustrasi: Hyundai H-1 XG

GridOto.com - Menjelang fase New Normal, beberapa pabrikan mobil di Indonesia pelan-pelan sudah mulai melaksanakan strategi mereka untuk mengejar penjualan.

Terutama ditambah DKI Jakarta yang kini sudah memasuki masa PSBB Transisi, yang melonggarkan beberapa batasan pergerakan pada PSBB sebelumnya.

Tidak mau ketinggalan, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pun telah menyusun strategi mereka sendiri untuk mengejar penjualan menyambut fase New Normal nanti.

Hendrik Wiradjaja, selaku Deputy Marketing Director HMI mengatakan, salah satu caranya adalah dengan kembali memproduksi salah satu model andalan mereka, yaitu Hyundai H1.

Baca Juga: Bersiap Menyambut New Normal, Aktivitas Penjualan dan Aftersales Hyundai Sudah Berangsur Normal

“Pabrik kami yang memproduksi Hyundai H-1 akan mulai beroperasi untuk memenuhi permintaan ekspor dan dalam negeri,” ujarnya kepada GridOto.com (10/6/2020).

Ia berharap, kegiatan produksi tersebut sudah bisa berjalan dengan normal memasuki akhir bulan Juni ini.

“Walaupun tidak dengan kapasitas penuh, sehubungan dengan kondisi pasar yang belum sepenuhnya pulih,” tambahnya.

Baca Juga: Hyundai Creta di India Laris Manis Meski Ada Pandemi, Bakal Bernasib Samakah Jika Jadi Masuk Indonesia?

Tidak hanya dari sisi produksi, pria pemilik Hyundai Veloster berkelir cokelat itu.juga mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan berbagai program penjualan.

Seperti DP ringan dan cicilan terjangkau dengan tenor atau waktu cicilan yang panjang, yang ditambah dengan ketersediaan unit test drive yang terjamin.

“Intinya, kami siapkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan kepemilikan kendaraan Hyundai,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa