Terjerat Polemik Nama Bensu, Ruben Onsu dan Istri Pernah Hadiahkan Toyota Voxy untuk Anaknya

Laili Rizqiani - Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:00 WIB
Terlibat polemik nama Bensu, Ruben Onsu pernah hadiahkan mobil mewah untuk anaknya
Instagram.com/Ruben_onsu
Terlibat polemik nama Bensu, Ruben Onsu pernah hadiahkan mobil mewah untuk anaknya

 

GridOto.com - Artis kenamaan Tanah Air, Ruben Samuel Onsu sedang ramai menjadi perbincangan karena polemik nama merek dagang 'Bensu'.

Merek dagang Bensu yang dipakai sebagai merek ayam geprek jualannya ternyata juga dipakai oleh rumah makan 'I am Geprek Bensu' milik PT Ayam Geprek Benny Sudjono.

Ruben mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak kepemilikan nama Bensu, tetapi  Mahkamah Angung memutuskan menolak gugatan tersebut.

Terlepas dari polemik nama Bensu yang melibatkannya, beberapa waktu lalu Ruben dan sang istri, Sarwendah pernah membelikan sebuah mobil mewah untuk anak angkatnya, Betrand Peto.

Baca Juga: Video Uji Tabrak Toyota All New Rush, Ternyata Dapat Skor Segini Bro

Pada bulan Maret 2020 lalu, Ruben dan Sarwendah menghadiahkan Toyota Voxy warna putih.

Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki desain yang modern dengan penerangan yang sudah full LED hingga membuatnya tampil mewah.

Toyota Voxy ini juga dibekali panoramic sunroof depan belakang, serta fitur-fitur canggih lainnya seperti jok elektrik bagian depan yang dibalut bahan kulit berwarna hitam serta pengaturan suhu ruangan alias AC sudah tiga zona.

Tidak hanya itu, MPV mewah ini juga dilengkapi smart keyless yang artinya untuk menyalakan mesin pengemudi hanya perlu menekan tombol start/stop engine.

Baca Juga: Kocaknya Aksi Ashanty Saat Mengemudikan Tesla Model 3, Hampir Nabrak!

Dari fitur keamaan, MPV berukuran bongsor ini juga disematkan rem yang sudah didukung Anti-lock Braking Sytem (ABS), fitur cruise control, 7 airbag, Vehicle Stability Control (VSC) yang membuat mobil tidak mudah tergelincir saat melakukan manuver, serta fitur Hill Start Assist (HSA) yang mencegah mobil mundur saat melewati jalan menanjak.

Untuk mesinnya sendiri, Toyota Voxy ini dibekali mesin bensin empat silinder dengan kode 3ZR-FAE yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 152 ps di 6.100 rpm dan torsi 193 Nm di putaran 3.800 rpm.

Dilansir dari Auto2000.co.id, MPV mewah tersebut dibanderol Rp 491.750.000 OTR di wilayah Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Megapolitan Kompas,Auto2000,100KPJ.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa